-->

Daftar Hotel di Jalan Embong Malang Surabaya yang Murah

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Yang ingin berwisata di Surabaya tepatnya di jalan Embong Malang, maka anda tak lepas dari tetap penginapan atau hotel yang hendak anda tempati untuk menginap.

Ada beberapa daftar hotel di jalan Embong Malang Surabaya yang murah berdasarkan penelusuran yang dilakukan tim Mari-Liburan-YUK. Diantaranya adalah sebagai berikut.

Amaris Hotel Embong Malang


Hotel ini beralamat di Jl. Kedung Doro No 1-3, Surabaya Pusat dengan jumlah kamar 105 dan terdapat 1 restoran. Hotel yang berdiri di tahun 2012 ini mendapatkan respon yang lumayan positif dari beberapa customer. Amaris Hotel Embong Malang memberikan fasilitas wifi gratis disetiap kamar, kemudian terdapat pula fasilitas laundry dan sebagainya. Harga murah dimulai Rp.267.769. Bila anda merasa cocok dengan hotel ini silahkan pesan sekarang juga dengan men-klik banner dibawah dan temukan info lengkapnya.

Weta International Hotel


Informasi mengenai hotel terbilang cukup bagus, karena berdasarkan hasil penelusuran dan ulasan yang diungkap dari beberapa pengunjung hotel memberikan respon yang positif. Hotel ini terbilang cukup murah dimulai dengan harga Rp.291.943 yang sudah disertai dengan sarapan gratis. Hotel ini beralamat di Jl. Gentengkali 3-11, Surabaya Pusat.

The Win Hotel Surabaya


Berdasarkan ulasan dari beberapa pengunjung memberikan nilai yang positif dan memuaskan terhadap hotel ini. Sangat cocok dijadikan rekomendasi liburan anda untuk menginap di The Win Hotel. Harganya pun terjangkau dimulai dengan tarif Rp.210.376 dan keuntungannya anda dapat pelayanan wifi gratis disetiap kamar. Objek wisata terdekat yang bisa anda kunjungi diantaranya Goethe Institut - 280 m, Monkasel (Submarine Monument) - 340 m, Monumen Bambu Runcing - 360 m. Jika anda merasa cocok hotel ini dijadikan tempat menginap anda, silahkan pesan sekarang juga dan temukan info lengkapnya lagi.

Cleo Hotel Basuki Rahmat


Hotel ini tak kalah bagusnya dengan yang telah disebutkan diatas. Penelusuran yang kami lakukan bahwa hotel patut jadikan rekomendasi buat anda, karena beberapa dari ulasan para pengununjung yang pernah menginap di hotel ini memberikan peniliaian yang memuaskan. Harganya pun tak mahal dimulai dengan harga Rp.248.582 dan sudah termasuk sarapan gratis sebanyak 2 kali. Objek wisata terdekat yang bisa anda kunjungi diantaranya Plaza Tunjungan - 70 m, Museum Perjuangan Surabaya - 270 m, Joko Dolog Buddhist Statue - 280 m. Hotel ini beralamat di Jalan Basuki Rahmat no 11 Surabaya.

Cendana Premiere Hotel by Lariz


Hotel selanjutnya yang kami rekomendasikan buat anda adalah Cendana Premiere Hotel by Lariz. Hotel ini beralamat di Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 6 Tegalsari, Surabaya Pusat dan terdiri dari 84 kamar. Termasuk hotel yang bagus karena letaknya yang strategis tepat di jantung kota Surabaya. Harganya pun terjangkau dimulai dari harga Rp.234.224 dan sudah termasuk sarapan gratis. Nah, kalau hotel ini sudah merasa cocok buat anda, buruan pesan sekarang juga.
Mungkin ini saja yang bisa kami rekomendasikan mengenai daftar hotel disekitar jalan Embong Malang Surabaya, semoga memberikan manfaat dan selamat liburan.

Anda mungkin cari ini juga: 5 Hotel Murah dengan View Bagus di Batu Malang

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.