-->

Hotel Murah di Bangkok yang Dekat dengan Tempat Wisata, Keren Lho!

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Saat ini anda mungkin masih bingung memilih hotel di Bangkok yang dekat dengan tempat wisata.

Anda tak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi hotel di Bangkok yang keren dan bagus. Selain dekat dengan tempat wisata tapi juga harganya murah lho.

Diantaranya adalah sebagai berikut:

Glur Bangkok Hostel

Tempatnya yang nyaman karena terletak di area tepi sungai Bangkok. Lokasi yang strategis sehingga memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.



Hide Bangkok Hostel

Hotel ini memiliki 18 kamar yang didesain dengan bagus dan cantik. Menyedikan beberapa fasilitas diantaranya AC, Televisi, Minibar, Pembersihan kamar harian, Meja tulis, Wi-Fi gratis, laundry, dan fasilitas lainnya.


Chaipat Hotel

Lokasinya yang strategis karena berada di Pusat Perbelanjaan Khon Kaen, salah satu area lokal paling terkenal di kota ini. Memberikan pelayanan dan fasilitas diantaranya layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum.


The Mix Bangkok - Phrom Phong

Terdiri dari 37 kamar dan terdapat beberapa fasilitas didalamnya diantaranya televisi layar datar, cermin, handuk, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis). Memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang hendak berlibur di kota ini.


Sananwan Palace

Terletak strategis di Bandara Suvarnabhumi, Sananwan Palace adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Bangkok. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Wat Bang Pli Yai Nai, Big C Bang Pli, Green Valley Country Club juga bisa dijangkau dengan mudah.


Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.