-->

Penginapan atau Hotel Murah di Pusat Kota Malang - Harga Dibawah 200rb

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Untuk mencari hotel murah di pusat kota Malang tidaklah sesulit yang kita kira. Karena itu anda bisa dapatkan dengan mudah atau anda bisa melakukan pencarian melalui internet.

Ada beberapa daftar hotel yang berhasil kami temukan berdasarkan penelusuran dari berbagai sumber dan harganya murah berkisar dibawah 200 ribu saja. Diantaranya adalah sebagai berikut.

MADOR Malang Dorm Hostel


Penginapan ini berlokasi di Jl. Laksamana Martadinata No. 32, Malang Pusat, Malang. Harganya murah dan dimulai dengan harga Rp.99.174 dengan menggunakan ranjang susun. Adapun objek wisata yang dekat dengan penginapan ini yaitu Kelenteng Eng Ang Kiong - 250 m, Matahari Sukun - 270 m, Eng An Kiong Temple - 280 m. Jika berminat silahkan pesan sekarang juga.

Hotel Tosari Malang


Salah satu hotel murah di pusat kota malang adalah Hotel Tosari. Hotel ini beralamat lengkap di Jl. KH. Ahmad Dahlan No 31, Malang Pusat, Malang. Dimulai dengan harga Rp.128.759. Tempat wisata yang dekat dengan ini hotel ini Matahari Sukun - 350 m, Pasar Besar - 510 m, Malang Night Market - 520 m.

RedDoorz @ Rampal


Beralamat di Jalan R Tumenggung Suryo No 20, Bunulrejo,Blimbing, Malang Pusat. Hotel ini patut dijadikan rekomendasi buat anda karena terbilang bagus. Harganya murah dimulai dengan Rp.97.436. Fasilitas yang disediakan di hotel ini wifi gratis disemua kamar, air mineral kemasan, AC, pancuran, perlengkapan mandi dan TV.

Hotel Sentosa


Hotel murah ini beralamat di jalan K.H. Agus Salim 24, Malang Pusat, Malang. Harga dimulai Rp.149.452. Layanan dan fasilitas yang disedikan berupa laundry, penukaran mata uang, penitipan barang, akses internet di tempat umum. Beberapa tempat wisata yang dekat dengan hotel ini Malang Plaza - 280 m, Balai Kota - 280 m, Alun Alun Kota - 280 m.

Hotel Malang


Hotel murah selanjutnya yang ada dipusat kota malang adalah Hotel Malang. Beralamat di Jalan K. H. Zainul Arifin No. 85-87, Malang Pusat. Harga dimulai dari Rp.148.760 sudah termasuk sarapan 2 x. Objek wisata yang terdekat diantaranya Matahari Sukun - 180 m, Malang Night Market - 360 m, Pasar Besar - 360 m.
Ini yang mungkin anda cara: Penginapan Murah di Daerah Songgoriti Batu Malang

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.