-->

Griya Jogja Hotel

1 komentar

Mari Liburan YUK - Griya Jogja Hotel berada di posisi pusat kota Yogyakarta tepatnya di Jalan Pakuningratan No.3. Lokasinya tak jauh dari Monument Tugu Jogja yang merupakan objek wisata paling populer terdapat di Yogyakarta.


Berikut ini beberapa poin penting yang perlu anda ketahui mengenai Griya Jogja Hotel bilamana anda hendak berlibur di Jogja dan memilih tempat penginapan ini.

Fasilitas Griya Jogja Hotel

Hotel ini termasuk hotel berbintang 1, memiliki tampilan dan desain yang unik serta elegan. Di hotel ini pula menyediakan fasilitas ruang pertemuan, restoran, spa dan salon.

Untuk tipe kamar yang disediakan diantaranya adalah sebagai berikut:

Kamar Standard Double (Standard Double Room)


Pada bagian kamar mandi disediakan cermin, handuk, jubah mandi, dan perlengkapan mandi. Sementara untuk hiburan disediakan TV satelit/kabel, WiFi gratis di semua kamar. Mengenai kenyamanan dalam kamar juga telah disediakan AC dan Linen. Didalam kamar dengan ukuran standar ini juga tersedia air mineral kemasan, kulkas, mesin pembuat teh/kopi.

Kamar Deluxe Double (Deluxe Double Room)


Tidak jauh beda dengan tipe kamar standar cuma ruangannya lebih agak luas. Diantara fasilitas yang didapatkan pada tipe kamar ini seperti telepon, TV satelit/kabel, WiFi gratis di semua kamar, AC dan kemasan air minuman mineral. Juga terdapat layanan dibangunkan tidur.

Kamar Deluxe Twin (Deluxe Twin Room)


Untuk tipe kamar ini terdapat fasilitas didalamnya berupa TV satelit/kabel, wifi gratis disemua kamar, AC, lemari dan rak pakaian. Pada bagian kamar mandinya disediakan cermin, handuk dan jubah mandi. Ruang kamar lebih luas dibanding tipe kamar sebelumnya.

Kamar Family (Family Room)


Kamar tipe ini dikhususkan untuk keluarga dan ruangannya lebih luas. Dibagian kamar mandi terdapat cermin, handuk, perlengkapan mandi. Untuk hiburan anda bisa menikmati tayangan TV melalui TV satelit/kabel dan WiFi gratis di semua kamar. Ruangan sudah ber AC dan terlebih lagi juga disediakan faslilitas penghangat ruangan. Kemudian disediakan pula air mineral kemasan, kulkas, meja dan sofa, serta lemari dan rak pakaian.

Kamar Executive Triple (Executive Triple Room)


Tipe kamar berikutnya adalah Executive Triple Room, ruangan kamar begitu bagus dan didesain secara minimalis sehingga tampak lebih elegan. Dilengkapi dengan TV satelit/kabel, WiFi gratis di semua kamar, AC, air mineral kemasan, kulkas, mesin pembuat teh/kopi, meja dan pada bagian kamar mandinya sudah dilengkapi dengan perlengkapan mandi.

Alamat Griya Jogja Hotel dan Objek Wisata Terdekat

Berlokasi di Jalan Pakuningratan No. 3 Jetis, Pusat Kota Yogyakarta. Adapun objek wisata terdekat yang bisa dikunjungi diantaranya adalah Kranggan Market  160 m, Tugu Yogyakarta  300 m, Dowa Bag & Factory  330 m, SMK Negeri 1 Cangkringan  470 m, Masjid Agung Suhada  740 m, Universitas Taman Siswa  920 m, Yogyakarta Monument  970 m, Desa Kotabaru  1,06 km, Galeria Mall  1,13 km, Stadion Kridosono  1,17 km.

Harga Griya Jogja Hotel

Untuk menginap di hotel ini dikenakan tarif harga kisaran IDR 287.000, harganya terbilang cukup murah untuk hotel kelas bintang 1 ini. Bila anda minat langsung saja booking sekarang juga.
Lihat juga yang ini:
Hotel Murah dan Bagus di Jogja Dekat Malioboro Cocok Untuk Keluarga

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.