Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Terjun Parangloe, Tempat Wisata di Gowa yang Menakjubkan

Mari Liburan YUK - Salah satu tempat wisata di Gowa yang saat ini masih sering dikunjungi oleh wisatawan adalah Air Terjun Parangloe.


Air Terjun Parangloe merupakan objek wisata yang menampilkan keindahan air terjun yang mengalir melalui susunan batu bertingkat-tingkat, sehingga terlihat sangat indah dan mewah.

Namun anda perlu hati-hati saat berada disana, derasnya Air Terjun Parangloe ini telah memakan korban jiwa. Sehingga pemerintah setempat telah melakukan tindakan untuk meminimalisir dengan memasang alarm peringatan pada bagian hulu dan atas air terjunnya.

Ditempat pula masih banyak bukit-bukit yang masih hijau dan pemandangannya sangat indah dan keren. Udaranya yang bersih dan asri membuat kita untuk betah berlama-lama di tempat ini.

Air Terjun Parangloe sendiri beralamat di Belapunranga, Parangloe, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92173

Air Terjun Parangloe Sudah Ditutup Karena Banyak Makan Korban Jiwa

Terdengar kabar kalau tempat wisata Air Terjun Parangloe sudah ditutup dikarenakan banyaknya memakan korban jiwa. Ini berdasarkan dari beberapa ulasan beberapa bulan yang lalu.


Ditambah akses untuk menuju ketempat ini sudah tidak normal jalan berbatu dan tidak bisa dilewati kendaraan roda 4.

Namun tidak menutup kemungkinan bagi yang berjiwa berpetualang anda dapat berkunjung dengan syarat harus hati-hati karena rawan terjadi air bah dari gunung. Disarankan untuk berkunjung diwaktu musim hujan.

Padahal keindahan Air Terjun Parangloe ini sungguh indah dan tak sedikit dari pengunjung memberikan nilai yang sangat memuaskan saat berwisata ditempat ini.