-->

Inilah Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Di Yogja terdapat banyak tempat penginapan atau hotel bintang 5. Dari sekian banyaknya kita sulit untuk mengetahui secara detail hotel mana yang bagus dan memiliki fasilitas memadai.

Oleh karena itu tim "Mari Liburan YUK" telah menelusuri beberapa Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta, berikut ini daftarnya.

The Phoenix Hotel Yogyakarta


Hotel bintang 5 ini beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 9, Pusat Kota Yogyakarta yang didesain khas Yogyakarta. Hotel ini dekat dengan Malioboro terletak di jantung kota Yogyakarta. Fasilitas yang bisa anda dapat diantaranya adalah WiFi gratis ditempat umum dan disemua kamar, kolam renang umum dan anak, pusat kebugaran, kamar uap, taman, layanan penitipan anak, laundry, ruang kesehatan, penukaran mata uang, tempat main anak, parkir mobil gratis dan lain sebagainya.

Untuk harga per malamnya Rp.765.000. Adapun objek wisata terdekat, Tugu Yogyakarta - 170 m, Dowa Bag & Factory - 210 m, Masjid Agung Suhada - 410 m, Kranggan Market - 490 m, Yogyakarta Monument - 570 m, Desa Kotabaru - 650 m, Universitas Taman Siswa - 660 m, Galeria Mall - 730 m, Stadion Kridosono - 760 m, SMK Negeri 1 Cangkringan - 810 m.

Melia Purosani Hotel Yogyakarta


Hotel ini layak dijadikan hotel favorit buat anda karena tempatnya begitu strategis dan nyaman, juga dekat dengan Malioboro cuma berjarak kurang lebih 300 meter. Melia Purosani Hotel beralamat di Jalan Suryotomo No. 31, Pusat Kota Yogyakarta. Fasilitas yang disediakan berupa WiFi gratis disemua kamar dan tempat umum, taman, kolam renang, restoran, salon, tempat main anak, layanan penitipan anak, dan lain sebagainya. Untuk harganya dimulai Rp.1.038.000/malam.

Objek wisata terdekat yang bisa anda kunjungi diantaranya adalah Pasar Beringharjo - 30 m, Istana Yogyakarta - 50 m, Sari Temple - 70 m, Taman Pintar - 370 m, Batik Mirota Yogyakarta - 400 m, Taman Budaya - 400 m, Batik Srikawati - 440 m, Jalan Malioboro - 450 m, Matahari Department Store - 490 m, Jalan Malioboro - 490 m.

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Hotel


Royal Ambarrukmo Hotel salah satu hotel bintang 5 terbaik di Yogyakarta yang beralamat di Jalan Laksda Adisucipto No. 81, Depok, Yogyakarta. Fasilitas yang bisa anda nikmati di hotel ini adalah lapangan golf, restoran halal, kolam renang, laundry, toko serba ada, taman bermain, penukaran mata uang dan lain sebagainya.

Objek wisata terdekat adalah Plaza Ambarukmo - 160 m, Museum Affandi - 740 m, Saphir Square - 1,32 km, Batik Painting Art Gallery - 1,34 km, Lippo Plaza Jogja - 1,41 km, Jalan Gejayan - 1,86 km, Borobudur School of International - 2,26 km, Galeria Mall Yogyakarta - 2,6 km, Universitas Islam Indonesia - 2,63 km, UNY Yogyakarta - 2,68 km.

Eastparc Hotel Yogyakarta


Eastparc Hotel juga termasuk salah satu hotel bintang 5 terbaik di Yogyakarta. Pelayanan yang diberikan di hotel cukup memuaskan para pengunjung, ini dikarenakan fasilitas yang disediakan begitu banyak dan pengunjung merasa nyaman selama menginap di hotel ini. Beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati di hotel ini adalah kolam renang diluar ruangan dan anak, salon, toko souvenir, taman bermain, pusat kebugaran, taman, akses WiFi gratis disetiap kamar dan lain sebagainya.

Objek wisata terdekat yang bisa anda kunjungi diantaranya Plaza Ambarukmo - 770 m, Museum Affandi - 1,34 km, Batik Painting Art Gallery - 1,91 km, Saphir Square - 1,95 km, Lippo Plaza Jogja - 2,04 km, Jalan Gejayan - 2,33 km, Universitas Islam Indonesia - 2,39 km, Borobudur School of International - 2,85 km, UNY Yogyakarta - 3,17 km, Akademi Angkatan Udara Maguwo - 3,22 km.

Jika hotel ini layak buat anda, silahkan datang saja langsung di Alamat Jalan Laksda Adisucipto Km. 6,5, Depok, Yogyakarta. Harga dimulai Rp.677.686/malam. Atau bisa anda menekan tombol "Pesan Sekarang" dibawah ini.

Hotel Tentrem Yogyakarta


Jika anda sedang mencari hotel bintang 5 terbaik di Yogyakarta, salah satu yang kami rekomendasikan adalah Hotel Tentrem. Hotel ini bagus dan terkesan begitu mewah didesain dengan sangat bagus pula. Pelayanan yang ramah, bersih dan nyaman. Sungguh hotel ini memberikan kepuasan bagi pengunjung yang menginap di hotel ini.

Beberapa fasilitas yang disediakan di hotel diataranya adalah kolam renang, laundry, restoran, lapangan golf, taman, lapangan tenis, pusat kebugaran, WiFi gratis disetiap kamar dan ditempat umum, kedai kopi dan lain sebagainya.

Objek wisata terdekat yang kalian dapat kunjungi diantaranya Universitas Taman Siswa - 750 m, Tugu Yogyakarta - 1,03 km, Kranggan Market - 1,03 km, Dowa Bag & Factory - 1,08 km, Universitas Gadjah Mada - 1,11 km, Yogyakarta Monument - 1,19 km, SMK Negeri 1 Cangkringan - 1,25 km, Masjid Kampus UGM - 1,26 km, Galeria Mall - 1,28 km, Masjid Agung Suhada - 1,37 km.

Jika anda berminat untuk mencoba menginap di hotel ini, langsung datang di alamat Jalan P. Mangkubumi 72A, Sinduadi, Yogyakarta, harga mulai Rp.1.250.000. Atau anda klik tombol "Pesan Sekarang" dibawah ini.
Mungkin itu saja yang bisa kami berikan tentang "Hotel Bintang 5 Terbaik di Yogyakarta", semoga bisa membantu anda dalam mencari hotel atau penginapan yang berada disekitar kota Jogja.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.