-->

Sewa Villa Murah di Puncak Pass Bogor yang Ada Kolam Renang

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Untuk mencari villa murah di Puncak Pass memang agak sulit kita dapatkan saat ini. Mengingat harga sewa villa di Puncak Pass terbilang agak mahal, apalagi yang memiliki fasilitas kolam renang tentu akan lebih mahal lagi. Namun ada beberapa tempat sewa villa di puncak pass harganya yang menurut kami tidaklah terlalu mahal, dan villa itu berada di Jl. Hanjawar Blok P26, Sukanagalih, Pacet, Puncak Pass, Puncak. Villa itu tak lain adalah Vila Kota Bunga Jepang.

Vila Kota Bunga Jepang


Di dengar dari namanya saja maka yang ada dibenak kita kalau villa ini didesain dengan ala Jepang. Iya memang betul, seluruh arsitektur terlihat mirip dengan bangunan rumah yang ada di Jepang. Jika anda masuk di ruang kamarnya terlihat dinding serta jendelanya didesain sedemikian rupa sehingga kita serasa berada di negeri Sakura Jepang. Untuk harga sewa villa di Puncak Pass Bogor ini berkisar Rp.826.446 per malam.

Suasana di daerah ini sungguh sejuk dan tenang apalagi sudah dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Taman luas yang penuh dengan penghijauan. Tak jauh dari Villa ini anda bisa mengunjungi objek wisata terdekat diantaranya Kebun Raya Cibodas yang jaraknya kurang lebih 3 km.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Villa ini terbilang terlalu mahal atau tidak? Karena sepengatahuan kami rata-rata harga Villa di Puncak Pass Bogor berada diatas 1 jutaan. Dan saya rasa harga yang kami berikan tadi terbilang murah dan sesuai apa yang pengunjung cari yakni yang ada fasilitas kolam renang. Jika anda minat untuk menginap di tempat ini, saatnya sewa villanya sekarang juga.

Puncak Pass Resort


Kemudian ada juga nama villa yang murah di Puncak Pass Bogor yaitu Puncak Pass Resort. Lokasinya berada di Jl.Raya Puncak Km 90, PO Box - 18, Cianjur, Cipanas, Puncak Pass, Puncak. Tempatnya sangat indah dan nyaman dan untuk harganya pun murah cuma berkisar Rp.690.000 per malam. Selama anda menginap disini, kamu bisa melihat pemandangan yang indah di atas puncak sambil menikmati udara yang sejuk dan segar.

Memang sih udara di puncak agak begitu dingin, namun itu tak menjadi masalah bagi pengunjung yang menikmati keindahan disana. Kemudian breakfast enak serta pelayanan yang baik dan ramah. Meskipun vila ini boleh di kata sudah tua, tapi kebersihan masih tetap terawat dan masih ada sedikit bagian-bagian yang perlu direnovasi. Tapi lepas dari itu, yang lainnya semuanya oke.
Lihat juga: Villa Murah di Bali Dibawah 500 Ribu Untuk Keluarga atau Rombongan

Hotel atau Penginapan Murah di Puncak Pass Bogor Dibawah 1 Juta

Sebagai pertimbangan bila harga villa diatas belum cocok , anda bisa memilih salah satu hotel atau penginapan yang berada di Puncak Pass Bogor dibawah ini. Berikut ini daftarnya:

Penginapan atau hotel yang disebutkan diatas harganya sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan kami sebelumnya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.