-->

De Batara Hotel Cihampelas Bandung - Info Harga, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Satu lagi hotel yang direkomendasikan buat anda tepatnya berada di daerah Cihampelas, nama hotelnya adalah De Batara Hotel Cihampelas. Tempatnya nyaman memiliki ruangan yang cukup luas, kebersihan kamar mandinya pun tetap terjaga. Pelayanan yang ramah dan sajian menu makanannya pun enak-enak.

image: id.hotels.com
Baca juga: Hotel Vio Cihampelas Bandung - Harga Tarif Kamar, Alamat dan Nomor Telepon

Yang terpenting lagi letaknya strategis, mau kemana-mana dekat dengan pusat pertokoan, ingin cari makan didepan hotel banyak tempat makan. Pokoknya hotel ini boleh dibilang bagus karena harganya pun terjangkau. Hanya saja untuk menuju ke hotel ini agak sulit ditemukan meski pencarian dilakukan melalui aplikasi google map. Belum lagi akses jalan keluar masuknya hanya satu jalur saja.

image: tripadvisor.co.id
Baca juga: Tempat Wisata Pulau Dutungan Barru, Fasilitas dan Biaya Masuk

Yang patut jadi perhatian lagi adalah masalah tempat parkirnya yang masih sempit dan seringkali cara parkirnya tidak rapih. Namun terlepas dari kekurangan itu semua soal pelayanan dan suasana tempat hotel De Batara sangat nyaman, apalagi letaknya dekat dengan Ciwalk dan tempat perbelanjaan oleh-oleh khas Bandung.

image: booking.com
Baca juga: Lembah Hijau Malino - Info Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Penginapan

Belum lagi ulasan dari beberapa pengunjung hotel memberikan penilaian yang sangat bagus kepada hotel De Batara. Jadi, tunggu buat kamu yang masih penasaran, langsung saja datang dan pesan sekarang, harganya tidaklah mahal.

Harga Kamar De Batara Hotel Cihampelas Bandung

Mau tahu berapa harga kamar De Batara Hotel? Untuk tipe kamar dengan tempat tidur standard double permalamnya Rp.339.000. Sementara untuk kamar superior tempat tidur twin dan ranjang superior double, permalamnya kisaran Rp.420.000. Lalu tipe kamar Deluxe tempat tidur twin, permalamnya kisaran Rp.500.000.

image: klikhotel.com
Baca juga: Wisata Pantai Galesong Takalar - Harga Kamar, Tiket Masuk dan Nomor Telepon

Perlu diketahui juga, kalau harga yang disebutkan diatas sewaktu-waktu mungkin saja bisa berubah tergantung dari kebijakan pihak hotel.

Alamat dan Nomor Telepon De Batara Hotel Cihampelas

Buat kamu yang mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai hotel De Batara, kalian bisa langsung datang ke alamat Jl. Cihampelas No.112, Tamansari, Kota Bandung, Jawa Barat. Atau bisa menghubungi nomor ini (022) 2030055. Kalian bisa bertanya-tanya mulai dari harganya hingga fasilitas yang disediakan di kamar.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.