-->

Awit Sinar Alam Darajat Garut 2020 Harga Tiket Masuk dan Fasilitas

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kunjungan liburan kali ini tertuju ke Garut, dimana ada satu tempat wisata yang mungkin semua orang Garut tahu yaitu Awit Sinar Alam Darajat Garut. Apa sih keistimewaan objek wisata satu ini? Jangan salah jika tempat ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Pemandangan yang indah sangat cocok untuk tempat rekreasi buat keluarga. Tempatnya favorit bagi warga Garut sehingga sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan.

image: awit-sinar-alam-darajat-garut.business.site
Baca juga: Kamojang Ecopark Garut

Awit Sinar Alam Darajat Garut memiliki area yang luas dan tidak membuat pengunjung merasa bosan. Pelayanan makanan dan minuman selalu maksimal, selalu ready tidak pernah tutup. Dan yang terpenting lagi kebersihan tetap terjaga, airnya selalu bening tidak sampai berubah warna. Pokoknya recommended banget sebagai tempat liburan bersama keluarga tercinta.

Fasilitas Awit Sinar Alam Darajat Garut

Soal fasilitas yang ada di Awit Sinar Alam Darajat boleh dibilang cukup mumpuni dan lengkap. Mari lihat fasilitas umumnya terlebih dahulu seperti kantin bertemakan pesan antar. Kemudian ada toilet, musholla, kamar ganti, gazebo, taman, penginapan hingga penitipan barang pun disediakan disini. Tidak lupa tempat area parkirnya cukup luas lho.

image: digarut.com
Baca juga: Kebun Mawar Situhapa Garut Jawa Barat

Selanjutnya kita beralih ke wahananya, kolamnya banyak dengan berbagai ukuran dan disertai wahana perosotan dan ember tumpah. Juga tersedia pemandian air panas buka 24 jam, hanya saja ada sedikit keluhan dari pengunjung mengenai bau belerangnya yang terasa cukup tajam, jadi disarankan untuk tidak berlama-lama berendam paling maksimal 15 menit saja. Kemudian pemandian air panas terasa kurang hangat, kemugkinan karena lokasinya berada di daerah dengan cuaca yang dingin.

image: infowisatadarajat.blogspot.com
Baca juga: Caping Park Kebumen Baturaden

Disini juga disediakan penginapan (Cottage), bagi yang ingin menginap disediakan 10 unit Cottage dengan konsep konsep tradisional sunda berdinding bilik dan beratap injuk dan ilalang. Kamarnya cukup luas dan didalamnya sudah dilengkapi fasilitas berupa televisi, doubel bad, bak rendam, coffe/tea, dan termasuk breakfast untuk 2 orang. Harganya untuk sewa permalam Rp.750.000 (weekday) dan Rp.800.000 (weekend)

Harga Tiket Masuk Awit Sinar Alam Darajat Garut

Info terbaru dari kami kalau harga tiket masuk Awit Sinar Alam Darajat Garut saat ini belum mengalami perubahan, harganya masih seperti yang dulu. Berikut daftar harga tiketnya:
  • Anak-anak: weekday Rp.25.000 dan weekend Rp.30.000
  • Dewasa: weekday Rp.30.000 dan weekend Rp.35.000
Bagaimana, cukup murahkan harganya?

Alamat Lokasi Awit Sinar Alam Darajat

Alamatnya di Jl. Darajat Km No 24, Padaawas, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Letaknya setelah objek wisata Puncak Jaya Darajat dan sekitar 500 meter sesudah Darajat Pass dan kurang lebih 900 meter sebelum Puncak Darajat. Atau kalian bisa melihat lewat aplikasi google map untuk memudahkan menemukan lokasi tujuan anda. Awit Sinar Alam Darajat dibuka mulai pukul 07:00 s/d 22:00.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.