-->

Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung 2020 Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Bandung dikenal sebagai julukan kota kembang karena salah satu tempat wisata yang cukup populer yang bisa anda kunjungi adalah Taman Bunga Cihideung. Berlokasi di Lembang Bandung taman ini memiliki ribuan koleksi bunga dengan beragam warna. Tempat ini sangat cocok buat yang ingin menyegarkan pikiran dan melepas paenat akibat rutinitas pekerjaan. Tak hanya menikmati keindahan bunga saja tapi disini anda juga bisa membeli bunga dan membawa pulang untuk menambah koleksi yang ada dirumah.

image: hargatiket.net
Baca juga: Taman Bunga Celosia Semarang Jawa Tengah

Berburu koleksi dengan berbagi ribuan bunga tak hanya diserbu oleh warga Bandung saja, tapi tidak sedikit dari mereka yang berada diluar provinsi datang hanya sekedar melihat-lihat dan ada juga membelinya. Boleh dibilang Taman Bunga Cihideung memiliki koleksi bunga yang lengkap dan juga salah satu tempat budidaya dan pembibitan terbaik di Bandung.

Bunga-bunga yang ada di Taman Bunga Cihideung biasanya pengunjung beli mereka gunakan sebagai dekor suatu acara semisal pernikahan atau acara-acara penting lainnya. Dan selebihnya biasa orang pakai sebagai mempercantik tampilan rumah dengan banyak koleksi bunga yang dipasang disekitar pekarangan rumah. Tergantung dari segi kebutuhan pengunjung yang hendak beli, ada pula yang sekedar datang untuk melihat-lihat dan menjadikan sebagai tempat spot berfoto selfie.

image: lokasiwisatabandung.com
Baca juga: Taman Kelinci Batu Malang Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Cihideung Bandung

Taman Bunga Cihideung memberikan kesempatan buat pengunjung untuk memasuki taman tanpa dipungut biaya sepeser pun. Meskipun demikian bagi pengunjung untuk tetap menjaga taman bunga agar terlihat tetap asri. Buat yang sering suka berfoto-foto untuk memperhatikan bunga disekitar taman dengan tidak menginjak dan merusak, karena biasanya pengunjung saking asyiknya berfoto mereka sering tidak peduli bila tanaman sudah keinjak. Oleh karena itu pengunjung untuk tetap selalu mentaati peraturan yang dibuat pengelola selama berada diarea Taman Bunga Cihideung.

Koleksi dan Harga Bunga di Taman Bunga Cihideung Bandung

Ada banyak koleksi bunga yang bisa anda dapatkan disini. Diantara koleksinya adalah bunga Anggrek, Melati, Bonsai, Mawar, hebras, bougenvill, gelombang cinta dan masih banyak bunga lainnya. Ada baiknya anda menelusuri taman ini untuk melihat lebih lengkap koleksi bunga-bunga lainnya, karena jenis bunga yang disebutkan diatas itu secara umum dan semua orang tahu, banyak koleksi bunga lainnya yang mungkin namanya jarang anda dengar ditelinga.

image: hoteldiindonesia.net
Baca juga: Taman Bunga di Medan The Le Hu Garden

Harga bunga yang ada di Taman Bunga Cihideung bervariatif mulai dari harga 10 ribu hingga puluhan juta rupiah. Bunga Mawar misalnya, anda hanya membayar 25 ribu saja sudah dilengkapi dengan tanaman potnya. Sementara yang harganya mencapai puluhan juta rupiah ada pada tanaman berupa Bonsai Cemara.

Kalau anda ingin mendapatkan harga terjangkau, kalian bisa mengitari taman sambil melakukan tawar menawar dengan penjualnya. Dan jangan lupa sebelum anda beli, baiknya anda bertanya-tanya dulu mengenai jenis bunganya, perawatannya bagaimana sampai pada lingkungan yang cocok buat jenis tanaman yang hendak kalian beli.

Alamat Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung

Jika anda tertarik dengan koleksi bunga yang ada di Taman Bunga Cihideung, anda bisa langsung datang ke alamat Jl. Kolonel Masturi No.223, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Jika masih bingung, gunakanlah aplikasi google map agar memudahkan anda untuk menemukan lokasi tujuan. Taman ini mulai dibuka mulai pukul 08:00 s/d 17:00.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.