-->

Kolam Renang Villa Meruya - Harga Masuk, No.Telp, Jam Buka

1 komentar

Mari Liburan YUK - Kolam Renang Villa Meruya menjadi salah satu tempat rekreasi yang ada di Jakarta Barat. Kolam renang termasuk populer di daerah tersebut. Tak heran jika lokasinya selalu diramaikan oleh pengunjung.

kolam renang villa meruya
Image: youtubue.com

Baca juga: Kolam Renang Puri Beta Ciledug

Tempatnya sangat recommended banget buat keluarga karena lokasinya berada dalam kompleks perumahan Villa Meruya Kembangan, Jakarta Barat. Sehingga aman buat semua anggota keluarga.

Air kolamnya begitu bersih dan kalian tidak akan temukan daun-daun yang berjatuhan didaerah kolam tersebut, meski lokasinya terdapat banyak pepohonan. Untuk menjaga keselamatan pengunjung, lantainya dirancang dengan dilapisi karpet kasar dan bebatuan agar tidak licin.

Disini juga terdapat kantin dengan bebagai hidangan menu, harganya terjangkau. Diantara menunya adalah nasi goreng, bubur ayam, mie ayam dan lain-lain. Jadi kalian tak perlu repot-repot cari kesana kemari karena telah disediakan disini.

kolam renang villa meruya
Image: youtube.com

Baca juga: Kolam Renang Villa Bogor Indah

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Villa Meruya

Tentunya kalian ingin tahu harga tike masuknya. Untuk hari biasa atau weekday yaitu hari Senin-Jumat harga tiketnya Rp.45.000 per orang. Sementara hari Sabtu-Minggu atau biasa kita sebut weekend harga tiketnya Rp.55.000 per orang, harga ini juga berlaku di hari-hari libur lainnya.

Alamat, No.Telp dan Jam Buka Kolam Renang Villa Meruya

Nah, jika kalian yang baru ingin mencoba menikmati suasana kolam renang ini silahkan datang saja langsung ke alamat 2 Perumahan Villa, Jl. Taman Palem Raya No.1, RT.2/RW.6, Meruya Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610.

Adapun No.Telp yang bisa dihubungi adalah (021) 5858982. Sementara jam bukanya mulai pukul 08.00 pagi dan tutup pukul 18.00 jelang malam.

Baca juga: Kolam Renang Cikini

Wahana yang Ada di Kolam Renang Villa Meruya

Apa saja wahana yang menghiasi kolam renang Villa Meruya? Berikut ini diantaranya.

Kolam Renang Dewasa dan Anak-Anak

Ada tiga jenis kolam renang yang disediakan disini yaitu kolam dewasa, kolam anak-anak dan kolam permainan. Kolam dewasa memiliki kedalaman 1 meter sampai 2,2 meter. Sementara kolam untuk anak-anak kedalamananya kami kurang tahu, yang jelasnya kedalamannya berkisar lutut orang dewasa.

Yang membedakan kolam dewasa dan anak adalah permainannya. Pada kolam anak cenderung lebih banyak permainannya dibanding kolam dewasa, diantaranya adalah Istana Playground, perosotan yang berwarna-warni, dan wahana ember tumpah.

Water Slide

Disini kalian dapatkan 2 water slide yang berdampingan dengan satu menara sebagai garis mulainya.

Yang pertama bernama water slide spiral. Water slide ini berwarna biru, bagi pengunjung yang mencobanya akan meluncur secara berputar mulai dari atas menara sampai menuju ke kolam.

Kemudian water slide yang kedua adalah seluncuran yang memiliki kecepatan tinggi dengan kemiringan 45 derajat. Sehingga untuk menjaga keamanan, pengunjung harus mengikuti instruksi dari petugas waterpark.

Fasilitas GYM

Selain melakukan aktifitas berenang dan bermain air, disini juga kalian bisa mencoba fasilitas GYM. Nah, buat kalian yang ingin membentuk badan lebih atletis, maka tak ada salahnya untuk mencoba fasilitas ini. Untuk harganya sangat terjangkau kok.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.