-->

Kolam Renang Unesa Surabaya - Harga Tiket dan Jadwal Buka

Tidak ada komentar

Kolam Renang Unesa Surabaya Harga Tiket: Rp.35.000 (Update Terbaru) Jam Buka: 08:00 - 17:00 WIB No.Telp:0813-3028-2866 Alamat: Jl. Raya Kampus Unesa, Lidah Wetan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60213

Mari Liburan YUK - Buat warga Surabaya yang ingin berenang dan bingung cari tempat renang yang murah dan bagus, kayaknya Kolam Renang Unesa Surabaya merupakan tempat yang pas buat kalian. Fasilitas yang disediakan terbilang cukup lengkap sehingga pengunjung yang datang merasa nyaman dan betah.

Kolam Renang Unesa Surabaya
Image: Kolam Renang Unesa Surabaya

Baca juga: Saygon Waterpark Pasuruan

Kolam renangnya bersih dan terdapat ada 3 kolam yakni kolam untuk anak-anak dan dewasa, yang dimana masing-masing memiliki kedalaman berbeda-beda. Kedalamannya ada yang mencapai 1,5 meter dan 1,7 meter. Kolam renangnya pun lumayan besar dan tempatnya selalu ramai terutama dihari Sabtu dan Minggu. Di hari tersebut diwaktu pagi selalu diramaikan sama anak-anak yang lagi belajar renang.

Fasilitas lain yang disediakan ada gazebo, kantin, toilet, Mushollah, pondopo kecil yang berada disamping kolam. Tempat parkir disini terbilang cukup luas, begitu juga dengan kolam dewasanya luas. Harga makanan di kantin juga terbilang cukup murah. Pokoknya tempatnya recommended banget deh buat keluarga tercinta.

Karena biasanya kolam renang ini selalu ramai di hari Sabtu Minggu dan hari libur lainnya, nah buat kamu yang tidak suka suasana ramai kamu bisa datang dihari biasa saja yakni Senin sampai Jumat. Karena di hari tersebut suasananya tidak terlalu banyak orang, sehingga agak terasa longgar untuk melakukan aktifitas renang disini.

Kolam Renang Unesa Surabaya
Image: Rizky HR

Baca juga: Taman Dayu Waterpark Pandaan Pasuruan

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Unesa Surabaya

Harga tiket masuk kolam renang ini terbilang relatif murah. Untuk hari biasa Senin-Jumat harganya cuma Rp.16.000 per orang. Kemudian pada hari Sabtu-Minggu (Weekend) harganya Rp.20.000 per orang. Sementara biaya parkir kendaraannya cuma 3K.

Catatan: Info terbaru kalau harga masuknya sudah naik menjadi 35K, hal ini dimaklumi karena selama pandemi harganya jadi naik. Mengenai kapan harganya kembali normal, itu tergantung dari pihak pengelola.

Alamat dan Jadwal Buka Kolam Renang Unesa Surabaya

Kolam renang beralamat di Jl. Raya Kampus Unesa, Lidah Wetan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60213.

Untuk Sementara ini jadwal buka kolam renangnya tidak dibuka tiap hari lagi, tapi hanya dibuka pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai pukul 08:00 sampai dengan 17:00 waktu setempat. Untuk lebih jelasnya kalian bisa menghubungi pihak  pengelola melalui nomor 0813-3028-2866.

Kekurangan Kolam Renang Unesa Surabaya

Berdasarkan pengalaman kebanyakan pengunjung yang pernah datang kesini, mereka menyebutkan ada beberapa kekurangan dari kolam renang ini diantaranya adalah:

  • Tidak ada fasilitas loker, sehingga kita merasa was-was dan selalu melihat barang-barang dipojokan saat kita berenang.
  • Air dikolam terlalu banyak kaporitnya, sehingga mata agak terasa pedih.
  • Fasilitas kamar mandinya masih kurang, baik dari segi kebersihannya dan bilik showernya tidak ada pintunya ataupun tirai yang menutupi.

Mungkin pihak pengelola bisa memperhatikan hal ini agar kedepannya pengunjung merasa nyaman, selebihnya tetap masih oke.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.