-->

Kolam Renang Lembah Hijau Cibatok - Harga Tiket dan Alamat

Tidak ada komentar

Kolam Renang Lembah Hijau Cibatok Harga Tiket: Rp.15.000 Jam Buka: 08:00 - 16:00 No.Telp: 0821-1414-4219 Alamat: Cibatok 1, Kec. Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16630

Mari Liburan YUK - Inilah salah satu kolam renang di Bogor yang murah meriah tapi tidak murahan,apalagi kalau bukan Kolam Renang Lembah Hijau Cibatok atau nama lain Toyo Lembah Hijau. Mungkin tempat ini sudah tak asing lagi bagi warga Bogor dan sekitarnya karena tempatnya selalu bagus dan rekomended buat keluarga. Nah, apa saja kelebihan dari kolam renang ini, mari simak review singkatnya berikut ini

Kolam Renang Lembah Hijau Cibatok
Image: Kolam Renang Toyo Lembah Hijau

Baca juga: Kolam Renang Sindang Gendis Bogor

Kebersihan menjadi hal utama yang dimiliki kolam renang ini sehingga pengunjung yang datang merasa betah untuk berlama-lama. Begitu pula dengan airnya yang bersih dan tidak bau kaporit sehingga tidak membuat perih di mata.

Terdapat 7 kolam dengan ketinggian variatif dan masing-masing ada wahananya serta masing-masing memiliki kamar bilas juga. WC dan kamar mandinya banyak serta terawat kebersihannya. Ada saungnya pula dan banyak lesehan juga tapi kalian harus bawa tikar, jika tidak ada tikar tidak mengapa tetap kalian bisa tempati karena tempatnya bersih.

Kemudian terdapat banyak pepohonan sehingga suasana dilokasi terasa adem dan sejuk. Anak-anak pun semakin betah dengan adanya fasilitas playground. Yang suka selfie-selfie, disini kamu dapati banyak spot foto yang lumayan oke. Untuk area parkirnya begitu luas sehingga tidak khawatir akan tidak kebagian tempat parkir. Disini juga disediakan loker barang dan terdapat penjual makanan.

Kolam Renang Lembah Hijau Cibatok
Image: Puji Nugrahi

Baca juga: Kolam Renang Villa Bogor Indah

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Lembah Hijau Cibatok

Seperti diawal artikel yang telah kami sebutkan bahwa harga tiketnya sangat murah banget. Kalian cuma bayar Rp.15.000 per orang saja dan sudah bisa menikmati segala fasilitas yang ada di kolam renang ini. Dimana lagi coba dapat wisata kolam renang semurah ini? Biaya parkir kendaraannya pun murah cuma Rp.3.000 saja. Jadi pantaslah warga sangat suka tempat dan merekomendasikan buat kalian. Sudah kolamnya banyak, murah meriah lagi. Ayo ajak keluarga kalian untuk datang kesini.

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Lembah Hijau Cibatok

Alamatnya di Cibatok 1, Kec. Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16630. Lokasinya strategis dan mudah ditemukan. Yang belum pernah kesini, sebaiknya gunakan aplikasi map di android kalian agar supaya memudahkan menemukan lokasi tujuan.

Kolam renang ini jam bukanya mulai beroperasi pada pukul 08:00 sampai dengan 16:00 waktu setempat. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 0821-1414-4219, setidaknya kalian bisa bertanya-tanya terlebih dahulu mengenai kolam renang tersebut sebelum berangkat ke lokasi.

Nah, mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai kolam renang satu ini. Semoga info yang kami sharing kesini bisa membantu.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.