-->

Kolam Renang Lakeside Bogor - Harga, Alamat dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Kolam Renang Lakeside Bogor Harga Tiket: Rp.50.000 - Rp.65.000 Jam Buka: 09:00-17:00 No.Telp: 0858118710. Alamat: Jl. Danau Bogor Raya, RT.02/RW.13, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154. 

Mari Liburan YUK - Bingung cari tempat liburan yang asyik? Coba deh kamu datang ke Kolam Renang Lakeside Bogor. Bagi yang belum pernah kesana, ada baiknya kamu ajak keluarga untuk menikmati mandi di kolam ini. Suasananya sangat menyenangkan dan kamu pasti akan betah disini. Terlihat dari tampilan desain kolam renangnya begitu bagus dan unik karena semuanya dirancang dengan apik oleh kontraktor kolam renang yang berpengalaman.

Kolam renang Lakeside Bogor
Image: Diandra Corp

Baca juga: Kolam Renang Aldepos Bogor

Objek wisata satu ini selalu menjadi tempat yang diminati oleh masyarakat setempat. Tempatnya memang berada diperumahan elit Danau Bogor Raya atau Lakeside Bogor, sehingga kolamnya terlihat elegan dan eksklusif ditambah dengan pemandangan yang sangat enak dipandang. Biasanya tempat ini selalu dijadikan sebagai acara formal maupun informal seperti pernikahan, ulang tahun dan acara lain sebagainya.

Selain kolam renang disini juga didukung dengan fasilitas lainnya seperti fitness, sauna, lapangan tenis indoor dan outdoor, dan gym center. Jadi tempat ini tak hanya kolam renangnya saja yang bisa kalian nikmati tapi juga kalian bisa mencoba fasilitas-fasilitas tersebut bagi yang minat.

Kolam Renang Lakeside Bogor
Image: Diandra Corp

Baca juga: Kolam Renang Sindang Gendis Bogor

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Lakeside Bogor

Harga tiketnya cukup terjangkau apalagi berada dikawasan perumahan elit, kalian cuma bayar Rp.50.000 per orang untuk hari biasa yakni Senin-Kamis dan Rp.65.000 per orang pada hari Jumat-Minggu.

Harganya ini cukup bersahabat apalagi fasilitas yang disediakan sangatlah lengkap dan kolamnya bersih dan terawat. Keamanan disini juga sangat aman sehingga kendaraan terparkir dengan rapi dan baik.

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Lakeside Bogor

Alamatnya berada di Jl. Danau Bogor Raya, RT.02/RW.13, Tanah Baru, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16154.

Rutenya jika kita dari jalan Tol Jagorawi kamu belok kiri lalu menuju arah lajur Ciawi habis itu berbelok di Jalan Sukaraja lurus terus sampai bertemu sekolah Bogor Raya. Kolam renang ini sangat populer dikalangan wisatawan lokal sehingga terkadang tempatnya selalu ramai terutama pada weekend.

Untuk jam operasionalnya mulai buka pada pukul 9 pagi sampai jam 5 sore. Bila ada bokingan acara maka tempatnya tidak dibuka dan itu tergantung juga dari pengurusnya.

Jika kalian tertarik untuk datang berlibur kesini bersama keluarga dan ingin memesan terlebih dahulu silahkan untuk menghubungi nomor ini 0858118710.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.