-->

Harga Tiket dan Sewa ATV di Pantai Guamanik Jepara

Tidak ada komentar

Pantai Guamanik terletak di Desa Banyumanis Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara. Pantai ini terletak di sisi barat Benteng Portugis. Membujur sepanjang 1 km dari barat ke timur, pantai ini menawarkan eksotisme bagi pengunjung yang datang. Pasir pantainya memang tidak putih, namun sepanjang mata memandang pantai ini sangatlah keren. Terlebih di sisi barat pantai terdapat tebing tinggi yang membuat pantai ini semakin memesona.



Harga tiket masuk Pantai Guamanik

Harga tiket di Guamanik sangat terjangkau yakni 3.000 per orang untuk weekday dan 5.000 per orang saat weekend. Biaya parkir untuk kendaraan roda 2 adalah 3.000 dan roda empat 5.000. Untuk menuju Pantai Guamanik, jika dari arah Jepara Anda harus mengambil tujuan Kecamatan Kelet. Kemudian belok kiri menuju Kecamatan Donorojo menuju Desa Banyumanis. Sementara jika Anda berasal dari Pati, bisa lewat Cluwak menuju Kelet. Jarak dari jalan utama penghubung Kabupaten Pati-Jepara agak lumayan jauh. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena akses jalan sangat bagus. 

Sepanjang perjalanan menuju pantai, Kalian akan dimanjakan dengan pemandangan hijau persawahan, hutan karet, dan perbukitan. Anda juga bisa membeli makanan dan minuman yang banyak dijajakan di sepanjang jalan menuju Pantai Guamanik.

Harga sewa ATV di Pantau Guamanik

Selain menawarkan keindahan laut, Pantai Guamanik juga menawarkan penyewaan ATV. Harga sewa ATV per 20 menit adalah Rp25.000. Satu ATV bia dinaiki 2 dewasa dan 2 anak kecil. Selain ATV Kalian juga bisa menyewa sepeda motor pantai dengan harga yang tidak jauh berbeda. 


Kalian juga bisa menikmati indahnya pemandangan pantai sembari duduk atau lesehan. Tikar dan kursi disewakan dengan harga Rp5.000. Pantai Guamanik juga tidak terlalu ramai sehingga masih sangat nyaman untuk dijadikan tujuan wisata.

Harga makanan di Pantai Guamanik

Setiap kali wisata biasanya ada satu hal yang selalu kita tanyakan. Ya, apakah harga makanan di objek wisata itu mahal atau murah? Jangan khawatir, harga makanan di sekitaran Pantai Guamanik ini sangat terjangkau. Maklum, yang berjualan baru penduduk di sekitaran pantai. Kalaupun ada warung atau kedai makan harganya pun masih harga kaki lima. Jadi Kalian tidak usah pusing-pusing bawa bekal makanan dari rumah. Beli saja di sekitaran pantai, untuk mendukung kelangsungan UKM juga kan? hehe

Oke itulah sedikit ulasan mengenai Pantai Guamanik Jepara. Selain Guamanik, Jepara juga memiliki beberapa wisata alam atau buatan yang tak kalah bagus. Sebut saja Pantai Kartini, Pantai Bondo, Pantai Bandengan, Jepara Ourland Park, dan masih banyak lagi. 

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.