-->

Livery Bussid Srikandi SHD Juragan 99 Keren

Tidak ada komentar

Kali ini admin akan berbagai livery bussid srikandi shd Juragan 99. Ada empat livery bussid Juragan 99 yang akan admin bagikan antara lain Juragan 99 Immortal, Juragan 99 Road Runner, Juragan 99 Scania JB3+, dan Juragan 99 New Patriot. Kalian bisa memilih livery yang sesuai dengan selera kalain. Yuk cek liverynya di bawah ini.

Livery Bussid Juragan 99 Immortal

Livery bussid Juragan 99 Immortal memiliki livery dominan hitam kombinasi merah dengan mesin Mercedes Benz. Berbody jetbus high deck JB3+. Silakan unduh livery  bussid juragan 99 di bawah ini.



Livery Bussid SHD Juragan 99 Road Runner

Livery bussid SHD Juragan 99 memiliki warna dominan merah dengan kombinasi stripping putih. Livery ini sangat keren apalagi dengan body Jetbus membuat tampilan bus sangat gagah. Silakan unduh livery juragan 99 road runner berikut ini.


Livery Bussid SHD Juragan 99 Scania JB3+

Livery bussid SHD Juragan 99 Scania memiliki warna dominan merah maroon kombinasi putih. Warna merah hati sangat dominan di seluruh body bus sehingga membuat bus terlihat kece. Ditambah logo scania pada sisi kanan kiri belakang bus membuah bus ini sangat gagah. 


Livery Bussid Juragan 99 New Patriot

Juragan 99 New Patriot memilik warna dominan hitam dengan kombinasi warna merah dan putih. Bus ini menggunakan mesin Mercy dengan spek bus pariwisata.


Demikian tadi Livery dan MOD Bussid Srikandi SHD Bus Juragan 99. Jangan lupa Download 500+ MOD dan Livery Bussid yang lain di website ini. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.