-->

Power Chainsaw Man Wallpaper

Tidak ada komentar

Dalam manga Chainsaw Man, Power digambarkan sebagai iblis wanita berambut pirang dan dan merah muda. Mata Power berwarna kuning atau merah dan membentuk tanda silang. Sebagai seorang iblis, giginya terlihat memiliki taring. Kepala power juga bertanduk. Power biasanya mengenakan celana dan kemeja serta dasi. 

Chainsaw Man sendiri merupakan manga yang ditulis oleh Tatsuki Fujimoto. Manga ini mulai terbit tahun 2018 di majalah Weekly Shonen Jump. Sementara karakter dalam Chainsaw Man didesain oleh Kazutaka Sugiyama.

Fakta Unik Power Chainsaw Man

Nama banyak diambil dari kitab

Chainsaw Man banyak merujuk pada kitab nasrani. Tak heran jika alur ceritanya banyak terkait dengan kisah malaikat dan iblis. Nama Power asalnya dari lingkup hierarki kedua gubernur surgawi. Hierarki malaikat dibagi menjadi tiga tingkatan, yaitu dewan surgawi, gubernur surgawi, dan utusan surgawi. Lingkup kedua terdiri atas dominion, virtue, dan power, yang merupakan asal usul nama Power. Sementara, Dominion sepertinya adalah referensi terhadap status Makima sebagai Iblis Kendali. Dia dikenal sebagai Iblis Dominasi atau Dominion.

Power bisa membuat banyak senjata

Beberapa karakter manga umumnya hanya memiliki atau mengendalika satu senjata atau jurus saja. Ichigo Kurosaki dari Bleach misalnya hanya dapat memakai Zangetsu atau Reiner Braun dari Attack on Titan hanya memiliki kekuatan Titan Zirah. Nah tapi tidak demikian dengan Power yang bisa menciptakan sejumlah tipe senjata berbeda dengan darahnya. 

Power akan berubah apabila kebanyakan minum darah

Dalam cerita Chainsaw Man, sudah umum bagi iblis bisa mendapatkan kekuatan dengan cara meminum darah. Tapi, ada hal aneh yang terjadi pada Power ketika dia minum darah terlalu banyak. Di pagi harinya, Denji melihat ada taduk tambahan dalam diri Power. Hal ini bisa membahayakan Power kata Makima. Sehingga mereka menguras darah tambahan Power agar dia tetap berada di bentuk yang bisa diatur.

Power Chainsaw Man Wallpaper

Apabila Kalian membutuhkan wallpaper dari tokoh Power dalam manga Chainsaw Man, berikut kami berikan beberapa di antaranya.

power chainsaw man death

power chainsaw man fanart


power chainsaw man cosplay



power chainsaw man manga


power chainsaw man anime


power chainsaw man weapon

Itulah tadi uraian singkat mengenai tokoh Power dalam Chainsaw Man dan juga beberapa gambar wallpaper power Chainsawman. Temukan juga pp wa anime menyala keren untuk menambah koleksi dan pengetahuan anime kalian. Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.