-->

Daftar Hotel dan Penginapan Murah Dekat Clarion Makassar

Tidak ada komentar

Mari Liburan Yuk - Mungkin saat ini anda sedang kesulitan atau kebingungan mencari hotel murah dekat Clarion Makassar. Sebenarnya ada beberapa daftar hotel yang berhasil kami temukan yang letaknya tidak jauh dari Clarion.

Berikut ini daftarnya:

Hotel Scarlet Makassar


Hotel ini beralamat di Jl. Bonto Mangngape No.13, Mannuruki dengan harga mulai Rp.219.948 dan lokasinya tidak jauh dari Clarion. Adapun fasilitas yang disediakan di hotel ini berupa wifi gratis ditempat umum, restoran, kedai kopi, laundry. Beberapa ulasan dari pengunjung memberikan penilaian tersendiri mengenai hotel ini dan hampir rata-rata mereka memberikan nilai positif.

La Riss Guest House


Penginapan satu ini layak juga dijadikan rekomendasi buat anda yang letaknya tidak jauh dari Clarion. La Riss Guest Hotel memberikan fasilitas diantaranya wifi gratis disetiap kamar dan ditempat umum, mesin penjual otomatis, laundry dan lain sebagainya. Tempatnya bagus dan nyaman beralamat di Jalan Bontolangkasa I/42, Pusat Kota Makassar.

Four Points by Sheraton Makassar


Hotel ini beralamat di Jalan Landak Baru No. 130, Pusat Kota Makassar dan juga tak jauh dari Clarion. Hotel ini termasuk hotel yang bagus dan nyaman di Makassar, karena beberapa dari ulasan para pengunjung yang pernah menginap di hotel ini memberikan rating sangat memuaskan. Adapun fasilitas yang kalian dapatkan adalah wifi gratis disemua kamar, kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, bar tepi kolam dan sebagainya. Harga dimulai Rp.496.849

NIDA Rooms Bonto Manai 12 Makassar


Letaknya di Jalan Bonto Manai No,12 A, Pusat Kota Makassar. Untuk saat ini kami belum bisa memberikan penilaian mengenai hotel, tapi yang jelasnya hotel ini lokasi juga tidak jauh dari Clarion. Hotel ini cukup terbilang bagus dan kelihatan bersih. Bila anda ingin mencoba untuk menginap di hotel silahkan pesan melalui banner dibawah.
Anda mungkin juga cari yang ini: Hotel Murah di Makassar Dekat Trans Studio

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.