-->

Inilah Hotel Murah di Makassar Dekat Trans Studio Dibawah 1 Juta

Tidak ada komentar

Mari Liburan Yuk - Mencari hotel murah di Makassar dekat Trans Studio memang agak membingungkan bagi pengunjung lokal khususnya pengunjug diluar kota Sulawesi Selatan.

Untuk mencarinya mereka harus browsing melalui internet ataupun aplikasi-aplikasi lainnya yang memudahkannya untuk mencari hotel dekat Trans Studio dengan harga murah.

Namun sekarang anda tak perlu susah-susah lagi untuk mencari lokasi hotel murah di makassar yang dekat dengan Trans Studio, karena disini kami memberikan secara langsung daftar hotel-hotelnya.

Gammara Hotel Makassar


Lokasi hotel ini berada di jalan H.M Dg Patompo, Metro Tanjung Bunga, Makassar. Harga hotel ini dimulai dengan harga Rp. 744.827 dan biasanya hotel ini juga sering memberikan diskon hingga 30%, sehingga kita bisa nginap di hotel ini dengan harga lebih murah lagi. Selain dekat dengan Trans Studio, lokasi hotel ini sangat strategis dan kita akan menemukan banyak tempat-tempat yang mungkin tertarik untuk kita singgahi.

The Rinra


Hotel The Rinra juga termasuk hotel yang dekat dengan Trans Studio Makassar. Selain itu dia juga dekat dengan tempat-tempat wisata lainnya seperti Pantai Losari dan Pantai Akkarena. Hotel ini salah satu hotel bintang 4 dan terbilang cukup mewah. Harganya dimulai dari Rp. 675.537 sudah termasuk sarapan pagi 2x. Alamatnya berada di Jalan Metro Tanjung Bunga No 2, Makassar. Jika anda tertarik untuk menginap di hotel ini, pesan sekarang juga.

Grand Sayang Park Hotel


Hotel yang beralamat di Jalan Manunggal 22 Maccini Sombala , Tamalate, Makassar ini merupakan hotel yang cukup murah. Harganya dimulai Rp. 291.735 sudah termasuk sarapan pagi 2x. Hotelnya cukup bagus dan bersih, sangat cocok buat anda yang sedang mencari hotel murah di Makassar dekat Trans Studio. Hotel ini memiliki rating cukup memuaskan, meskipun belum ada ulasan dari pengunjung yang pernah menginap di hotel tersebut.
Mungkin ini yang Anda sedang cari:
Hotel Murah di Jalan Pengayoman Makassar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.