-->

Inilah 7 Hotel bintang 5 Terbaik di Nusa Dua Bali

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kali ini tim "Mari Liburan YUK" mencoba menelusuri beberapa hotel bintang 5 terbaik di Nusa Dua Bali. Dan telah dihimpun dan sudah ditemukan ada beberapa hotel dengan kategori yang telah disebutkan tadi.

Diantaranya adalah Grand Hyatt Bali, The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa, The Westin Resort Nusa Dua, Amarterra Villas Bali Nusa Dua - MGallery Collection, Melia Bali, The Ritz-Carlton Bali, dan INAYA Putri Bali Resort.

Mari kita mereviewnya satu persatu...

Grand Hyatt Bali


Hotel satu ini cukup dibilang berkelas dan mewah, karena fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan sangat memuaskan bagi pengunjung yang datang.

Grand Hyatt berlokasi di Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC, Nusa Dua, Nusa Dua, Bali memberikan pelayanan yang sangat ramah. Terdapat fasilitas permandian air panas, kolam renang luar ruangan dan kolam renang anak, pusat kebugaran, sauna, kedai kopi, restoran, taman bermain dan masih banyak lagi fasilitas-fasilitas lain yang bisa anda dapatkan disini.

Untuk kenyamanan kamarnya, berdasarkan ulasan dari beberapa pengunjung hampir mayoritas mengaku sangat puas. Kamarnya luas, kebersihannya terjaga dan terawat meski hotel ini sudah terlihat tua. Di kamar sudah disediakan AC, TV kabel, pengering rambut, jubah mandi, mesin pembuat teh/kopi, brankas, fasilitas strika, dan akses WiFi gratis.

Anda minat untuk liburan dan menginap di hotel ini, silahkan langsung pesan sekarang juga.

The Laguna a Luxury Collection Resort and Spa Nusa Dua Bali


Suasananya nyaman dengan pemandangan indah di pantai, itu bisa anda rasakan bila berada di The Laguna a Luxury Collection Resort and Spa yang beralamat di Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot N2, Nusa Dua, Bali.

Anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap diantaranya WiFi gratis, olahraga air, snorkeling, selancar angin, kolam air panas, pusat kebugaran, sauna, ruang yoga, naik kano, taman, kedai kopi, restoran, kolam renang anak, tempat bermain untuk anak, dan masih banyak lagi.

Hasil penelusuran pendapat dari beberapa pengunjung hotel ini merasa nyaman dan pelayanannya sangat ramah. Ditambah lagi kolam renang yang besar disertai pemandangan yang bagus pula. Pokoknya liburan benar-benar terasa menyenangkan ketika menginap di hotel ini.

Anda juga penasaran dengan penawaran yang diberikan oleh hotel ini, langsung pesan sekarang juga.

The Westin Resort Nusa Dua Bali


Hotel bintang 5 ini juga berlokasi di Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot N2, Nusa Dua, Bali an termasuk hotel bintang 5 terbaik di Nusa Dua Bali.

Hotel yang memiliki fasilitas pantai pribadi dan kebersihan pantainya sangat terjaga. Sungguh hotel ini merupakan tempat liburan yang sangat menyenangkan.

Anda dapat mengunjungi objek wisata terdekat diantaranya Bali Convention Center - 20 m, Museum Pasifika - 260 m, dan Nusa Dua Golf - 390 m.

Di hotel ini pula terdapat banyak fasilitas mainan untuk anak, juga makanannya bervariasi sangat cocok untuk keluarga dan anak-anak.

Jadi boleh dikatakan hotel ini sangat cocok buat keluarga dan anak-anak. Jadi tunggu apalagi ajak keluarga untuk liburan ditempat ini.
Lihat juga: Hotel Bintang 5 di Pinggir Pantai Kuta Bali

Amarterra Villas Bali Nusa Dua


Jika anda mencari suasana yang adem dan tenang tapi berkelas mungkin Amarterra Villa adalah tempatnya. Pelayanan stafnya sangat ramah yang selalu disambut dengan senyuman. Tersedia pula fasilitas Shuttle yang mengantar kita kemana saja.

Hotel ini sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar negeri seperti Inggris, Korsel, Brunei, India, Swiss, singapura, malaysia, belanda dan lain-lain.

Untuk kenyamanan kamarnya tak perlu diragukan lagi, disini telah disediakan fasilitas pancuran, pengering rambut, rak pakaian, perlengkapan mandi, ruang makan terpisah, akses wifi gratis, AC, Air mineral kemasan, dan masih banyak lagi.

Pokoknya penginapan ini layak dijadikan rekomendasi buat anda saat liburan di Bali tepatnya di Nusa Dua. Silahkan anda pesan sekarang. Alamat hotelnya berada di Kawasan Pariwisata Nusa Dua - BTDC, Resort Area Resort Lot Block B, Nusa Dua, Bali.

Melia Bali


Hotel mewah dengan suasana pemandangan yang menakjubkan menjadikan hotel ini salah satu hotel terbaik yang ada di Nusa Dua Bali.

Meski hotel ini sudah terlihat tua namun kenyamanan dan kebersihan tetap terjaga serta membuat pengunjung sangat betah dan ingin kembali lagi.

Hotel ini beralamat di Kawasan Wisata ITDC Lot 1 Nusa Dua, Nusa Dua, Bali hanya 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. Kamarnya bergaya kontemporer dan terlihat sangat mewah.

Di Melia Bali anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang umum dan kolam renang untuk anak, sauna, billiard, lapangan squash dan whirlpool.

Ayo buruan pesan sekarang untuk menikmati kenyamanan menginap di Melia Bali.

The Ritz-Carlton


Hotel ini mungkin baru terdengar di telinga kita, tempatnya memang agak terpencil namun siapa sangka kalau hotel bintang 5 ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan memadai.

Memiliki view dengan pemandangan yang indah, kamarnya besar, fasilitasnya banyak dan stafnya pun begitu ramah terhadap pengunjung.

Menyediakan breakfast yang enak dan bervariatif. Hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan yang ingin mencari suasana yang sepi dan tenang.

Hampir rata-rata pengunjung, baik itu wisatawan dalam negeri maupun luar negeri memberikan penilaian yang sangat memuaskan terhadap hotel ini. Jadi tidak ada keraguan lagi untuk hotel satu ini dan sangat direkomendasikan buat anda yang ingin mencari tempat liburan yang menyenangkan.

INAYA Putri Bali Resort


Inilah hotel yang akan membuat pengunjung merasa takjub dan terkesan selama menginap di INAYA. Fasilitas kamarnya luas, begitu pula dengan kolam renangnya yang luas, breakfastnya bervariatif, dan private beach paling istimewa.

Secara keseluruhan hotel ini sangat sempurna sehingga harganya sebanding dengan kualitas yang dimiliki hotel ini.

Staf yang ramah, kebersihan hotel selalu terjaga dan bersih. Tak heran jika banyak pengunjung memberikan nilai positif terhadap hotel ini. Dan mereka tak segan-segan untuk merasakan kembali lagi ke tempat ini.

Bila hotel ini merasa cocok buat anda, ayo segera melakukan pemesanan sekarang. Alamat hotelnya berada di Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Nusa Dua, Nusa Dua, Bali.
Nah itulah tadi 7 hotel bintang 5 terbaik yang berada di Nusa Dua Bali. Semoga memudahkan anda dalam menemukan hotel terbaik di Nusa Dua.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.