-->

Keren! Hotel Bintang 5 di Pinggir Pantai Kuta Bali

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel bintang 5 di pinggir Pantai Kuta Bali menjadi topik yang ingin kami bagikan kepada anda semua. Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Kuta Bali, tentu semua orang pasti mengenalnya bahkan yang tak pernah berkunjung ke tempat tersebut pasti tahu apalagi yang sudah pernah kesana.

Keindahan Pantai Kuta juga tak terlepas dengan kemewahan hotel berbintang yang terdapat di pinggir pantai. Jika anda jalan-jalan ke pantai kuta, anda bisa menemukan hotel-hotel berbintang yang berada dipinggir pantai.

Kami dari "Mari Liburan YUK" cuma memberikan ulasan hotel bintang 5 di pinggir Pantai Kuta Bali. Berikut ini adalah daftarnya.

The Kuta Beach Heritage Hotel


Hotel ini benar-benar keren dan suasananya sangat nyaman disertai pemandangan yang menakjubkan dipinggir pantai. Letaknya yang strategis dipusat keramaian, disekitar hotel terdapat mall juga banyaknya restoran dan penjual makakan.

Pelayanan yang ramah dan kebersihan hotel selalu terjaga, sehingga banyak dari pengunjung memberikan penilaian yang sangat memuaskan. Menu makanannya bervariatif dan enak pula.

Anda bisa mengunjungi beberapa objek wisata terdekat diantaranya KutaBEX - 30 m, Pantai Kuta - 170 m, GP Bali Tour - Day Tours & Activities - 280 m, Kuta Shopping Street - 340 m, Beachwalk Shopping Center - 410 m, Beachwalk Shopping Center Kuta - 430 m, Kapal Laut - 430 m, Kuta Square - 440 m, Central Wave Painting - 460 m, Pasar Seni Kuta - 470 m.

Bagaimanan apakah anda berminat, anda tidak bakal rugi bila anda memesan hotel ini. Ayo buruan silahkan pesan sekarang juga. Alamat hotel ini berada di Jl. Pantai Kuta, Br. Pande Mas, Kuta, Bali, harga dimulai dari Rp.1.140.000,-.

Sheraton Bali Kuta Resort


Kalau anda sedang mencari hotel yang nyaman, bersih dan lokasi strategis, maka tak ada salahnya untuk memilih Sheraton Bali Kuta Resort. Hotel ini beralamat di Jalan Pantai Kuta, Kuta, Bali, lokasinya strategis karena dekat dengan Pantai Kuta dan terhubung langsung dengan Beach Walk Mall.

Selain itu, hotel ini menyediakan Breakfast yang bervariasi, ditambah lagi staf yang begitu ramah. Pokoknya hotel ini layak dijadikan rekomendasi buat anda. Belum lagi kamarnya luas disertai fasilitas yang lengkap.

Banyak dari pengunjung mengaku sangat senang saat berkunjung dan menginap di hotel ini. Mereka menganggap hotel ini sangat nyaman dengan pemandangan yang bagus dan kebersihannya selalu terjaga. Jadi hampir rata-rata pengunjung tidak ada yang merasa kecewa saat berada di hotel ini.

Apakah anda juga tertarik untuk mencoba menginap di hotel ini? Harganya sebanding dengan kualitas hotelnya, dimulai dengan harga Rp.2.350.000 sudah dilengkapi jaringan WiFi gratis.

Discovery Kartika Plaza Hotel


Hotel ini sangat bagus lokasinya yang strategis terdapat banyak jual makanan, dekat juga dari mall. Fasilitasnya sangat lengkap dan pelayanannya juga sangat ramah. Menuju ke pantai butuh cuma 3 menitan dengan berjalan kaki.

Menyediakan banyak jenis sarapan yang bervariatif. Terdapat kolam renang untuk anak kecil dan dipagi harinya terdengar suara kicauan burung di taman.

Liburan anda akan terasa sangat menyenangkan dan memuaskan saat berada di Discovery Kartika Plaza. Bila anda tertarik silahkan pesan sekarang juga. Beralamat di Jl. Kartika Plaza, Po Box 1012, Kuta, Bali.

The Anvaya Beach Resort


Hotel yang sangat nyaman pantas diberikan kepada The Anvaya Beach Resort. Hotel yang beralamat di Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta, Bali ini memberikan pelayanan dengan fasilitas yang sangat memadai. Terdapat kolam renang luar ruangan dan juga kolam renang untuk anak, tempat bermain anak, ruang keluarga, pusat kebugaran, ruang yoga dan lain sebagainya.

Untuk fasilitas didalam kamar telah disediakan sarapan gratis 2x, AC, akses WiFi gratis, brankas, telepon, TV kabel, mesin pembuat teh/kopi, dan pengering rambut.

Menurut ulasan dari pengunjung pernah mengatakan bahwa breakfast sangat memuaskan dan terdapat banyak pilihan breakfast mulai dari Indonesian, India, Chinese food dan lain-lain.

Lokasinya yang strategis dekat dengan pantai dan untuk mencari makan sangat gampang karena semua berdekatan. Untuk soal harganya sebandinglah dengan kualitas hotelnya, dimulai dengan harga Rp.1.388.000,-

Jika anda ingin mencoba dan merasakan menginap di hotel bintang 5 di pinggir pantai kuta Bali ini, maka pesan sekarang juga.
Mungkin ini saja yang bisa kami dapatkan info mengenai hotel bintang 5 di pinggir Pantai Kuta Bali. Sebenarnya masih banyak lagi hotel berbintang lainnya bisa anda temukan disana.

Selamat liburan!!!

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.