-->

Tempat Makan Enak dan Murah di Jakarta Pusat Untuk Keluarga yang Ramai Malam Hari

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Tentunya saat ini anda sedang mencari tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat. Harga yang murah dan rasa enak menjadi pilihan kebanyakan orang saat ini. Agak jarang memang sih untuk mendapatkan tempat makan seperti itu karena terkadang kita sering mendapati rumah makan atau tempat makan yang tampilan luarnya biasa aja tapi rasanya enak begitu pula sebaliknya dilihat tampilan luarnya mewah tapi rasanya biasa aja.

Nah, untuk itu kami dari tim "Mari Liburan YUK" akan merangkum beberapa tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat yang bagus untuk keluarga, juga banyak dikunjungi di malam hari. Berikut ini daftar dan ulasannya.

Joni Steak

image: daftarkulinerjakarta.web.id

Salah satu tempat makan enak di jakarta untuk keluarga adalah Joni Steak. Alamatnya di Jl. Samanhudi No.65, RT.8/RW.6, Ps. Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Diantara menunya adalah steak ayam dan daging yang disajikan saus dan topping. Untuk suasana tempatnya sangat nyaman dan bersih. Untuk daftar harganya lumayan bersaing dan terjangkau.

Ruang makan terbagi-bagi, ada yang out dor smooking, indoor no smooking di lantai dasar dan 1. Soal rasa dari Joni Steak tak perlu diragukan lagi, rasanya begitu enak dan yang belum pernah mencoba kami sarankan untuk berkunjung dan mencicipinya dijamin pasti ketagihan deh. Joni Steak buka mulai jam 11 siang hingga jam 1 malam.

Baca Juga: 5 Wisata Kuliner di Malioboro dan Sekitarnya yang Enak

Waha Kitchen

image: rimma.co

Nikmati wisata kuliner jakarta pusat malam hari yang enak di Waha Kitchen. Buka 24 jam dengan menyajikan berbagai menu yang enak dan tempatnya pun sangat nyaman, tenang dan santai.

Rata-rata menu yang disajikan di Waha Kitche semuanya enak semua berdasarkan ulasan dari pengunjung. Harganya pun tidak terlalu mahal dan bersahabat. Yang belum merasakan lezatnya menu di Waha Kitchen disarankan untuk mencobanya. Alamat lengkapnya di Jalan KH Wahid Hasyim No.127, Kb. Kacang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240.

Sampai saat ini belum ada ulasan dari pengunjung memberikan penilaian yang kurang bagus terhadap Waha Kitchen. Bahkan pengunjung luar negeri pun pernah merasakan menu di Waha Kitchen dan mereka pun mengatakan makanannya enak-enak. Tak heran memang kalau tempat makan ini selalu ramai oleh pengunjung dan bukanya 24 jam lagi.

Bubur Kwang Tung

image: daftarhargamenu.id

Dari namanya saja dilihat, maka dapat kita simpulkan kalau restoran ini menyediakan menu utama berupa bubur. Tapi bubur yang disajikan disini tidak sama dengan bubur ayam yang banyak kita temui ditempat-tempat lain. Rasa bubur di restoran ini sangat nikmat dan enak dengan berbagai macam pilihan toping diatasnya. Banyak pilihan menu lain selain bubur tentunya.

Soal harga cukup terjangkaulah dan tidak mahal-mahal amat. Silahkan datang saja dulu dan coba nikmati bagaimana kelezetan bubur Kwang Tung, saya rasa kamu pasti ketagihan. Alamatnya di Jl. Pecenongan No. 67 I, Kebon Kelapa, Gambir, RT.3/RW.2, Kb. Klp., Kota Jakarta Pusat. Lokasinya strategis dan selalu padat dengan pengunjung dan terpenting lagi restoran ini buka 24 jam.

Saya rasa ini saja dulu yang bisa kami bagikan beberapa tempat makan enak dan murah di Jakarta Pusat. Lain waktu lagi kami akan mengupdate kembali tulisannya jika tim kami menemukan tempat makan enak lainnya.

Baca juga: Tempat Dinner Romantis dan Murah di Bali

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.