-->

Villa Rindu Alam Malino - Harga Sewa Tarif, Nomor Telepon dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ingin villa dengan suasana alam yang asri dan sejuk serta tampilan bergaya Eropa modern? Jatuhkan pilihanmu pada Villa Rindu Alam Malino. Villa ini sangat rekomended banget cocok untuk keluarga, pemandangannya indah dan fasilitasnya lengkap, salah satu villa mewah yang ada di Malino sekaligus salah satu tempat wisata indonesia yang paling populer di Malino. Nah, di Blogger Travel "Mari Liburan YUK" kalian akan mendapatkan info lengkap mengenai villa satu ini.

image: mapcarta.com

Baca juga: Villa Batu Hill Pacitan

Suasana yang begitu tenang jauh dari keributan kota dan juga memiliki suasana yang adem maka Villa Rindu Alam sudah menjadi pilihan yang tepat. Tak heran jika banyak pengunjung tak bosan-bosan datang  kesini meskipun sudah berkali-kali.

image: picdeer.com

Baca juga: Villa Batulapisi Malino - Info Harga Sewa Penginapan dan Alamat

View ditempat ini juga sangat bagus yang disertai dengan nuansa pegunungan. Udaranya begitu sejuk dan segar seolah-olah berada diluar negeri, hal ini menjadikan tempat ini sebagai rekomendasi wisata Indonesia. Nah, bagi yang suka foto-foto kalian bisa menemukan banyak spot untuk berfoto yang bagus-bagus. Anda bisa ajak keluarga atau adakan reunian bersama teman-teman sekolah. Dijamin tempatnya tak membuat anda menyesal.

Harga Sewa Tarif Villa Rindu Alam Malino

Untuk harga sewa tarifnya agak mahal sih secara villanya mewah. Harganya bervariatif, untuk harga per rumah.ada 2 bangunan yang disewakan, rumah batu harga sewa 7 jutaan. kamar tidur ada 3, kamar mandi 2, lengkap dapur, ruang tamu dan ruang berkumpul (muat 15-20 orang).

Rumah kayu harga sewa 5 jutaan.ada 4 kamar masing-masing dengan 1 kamar mandi luar, dapur, ruang tamu, ruang keluarga muat 10-15 orang

Alamat dan Nomor Telepon Villa Rindu Alam Malino

Beralamat di Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92171. Lokasinya berada disebelah menuju ke arah kebun teh. Lewati Pinus nanti ada pembelokan kiri. Di depan pembelokan, perhatikan papan navigasi disitu anda bisa lihat petunjuk arah ke lokasi Villa Rindu Alam Malino. Adapun nomor telepon yang bisa dihubungi adalah WA: 082131313725 (Chat Only), dan nomor telepon 085240733505

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.