-->

Villa Batulapisi Malino - Info Harga Sewa Penginapan dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Bagi kamu yang ingin mencari villa di Malino yang bagus, nyaman dan bersih maka kamu harusnya memilih Villa Batulapisi Malino karena villa ini sangat cocok buat anda yang ingin menemukan suasana yang sejuk meski angin sedikit kencang dan cuacanya dingin, namun anda tak bakal nyesel menginap di villa ini.

image: mapcarta.com

Baca juga: Villa Batu Hill Pacitan

Tempatnya sangat bagus cocok juga untuk keluarga maupun pertemuan relasi rekan kerja. Fasilitas lengkap didukung dengan pelayanan yang sangat memuaskan. Selain tempatnya yang bersih, area parkirnya cukup luas. Ada yang bilang kalau dulunya Villa Batulapisi Malino bekas gereja.

Dikelilingi banyak pohon pinus yang padat sehingga bisa melakukan aktifitas outdoor ataupun indoor, pokoknya tempat ini sangat mengasyikkan. Penginapannya telah dilengkapi kamar mandi diluar dan didalam. Anda butuh sediakan jaket tebal karena cuaca disini dingin disertai angin kencang. Pemandangannya sangat keren dan suasananya begitu tenang.

image: youtube.com

Yang ingin reunian teman-teman sekolah, Villa Batulapisi Malino bisa jadi rekomendasi buat anda. Mari manfaatkan liburan kalian dengan berkunjung ke tempat ini.

Harga Sewa Penginapan Villa Batulapisi Malino

Untuk harga sewa penginapannya masih belum diketahui dengan jelas, namun berdasarkan info yang kami dapatkan bahwa pernah ada yang menyewa semua villa itu termasuk luas tempatnya, lokasi outbound, untuk 50 orang harga sewanya 6 juta satu hari. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi nomor ini 082393367134 untuk mendapatkan info lebih lengkapnya.

image: tribunnews.com

Baca juga: Air Terjun Takapala Malino, Menikmati Kesegaran dan Indahnya Pelangi

Alamat Villa Batulapisi Malino

Beralamat di Malino, Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan 92171. Ditempuh kurang lebih 1 jam ke arah barat laut di Jalan Sultan Hasanuddin sekitar 700 meter, kemudian terus lurus sekitar 6,8 km, lalu terus ke Desa Bolaromang jarak tempuh 6,5 km, kemudian belok kiri ke Jalan Poros Malino dengan jarak tempuh 10,7 km, setelah itu tujuan kita ke Villa Batulapisi telah sampai.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.