-->

Wisata Pantai Galesong Takalar - Harga Kamar, Tiket Masuk dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Di Takalar, Sulawesi Selatan selain permandian Tope Jawa ternyata ada juga tempat wisata menarik lainnya yang bisa anda kunjungi. Tentunya nama tempat ini sudah tidak asing lagi ditelinga anda yakni Wisata Pantai Galesong.

image: travelingyuk.com

Baca juga: Villa Rindu Alam Malino

Tempatnya bagus dan menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan bersama keluarga. Ada banyak wahana bermain untuk anak-anak maupun dewasa. Anda juga bisa menikmati keindahan bermain disekitar pantai ataupun fasilitas kolam renangnya.

Harga makanan disini lumayan murah-murah dan kalian juga bisa membawa makanan dari luar. Selain itu, bagi yang ingin menginap ditempat ini sudah ada penginapannya.

Interior dari gedung penginapan Wisata Pantai Galesong sangat bagus, bertemakan klasik modern dan terdapat lukisan yang indah disetiap dindingnya.

image: azwisata.com

Baca juga: Wisata Kebun Gowa

Gazebo yang disediakan di Wisata Pantai Galesong gratis tidak disewakan lagi, kalian cuma bayar uang masuknya saja. Hanya saja tempat parkiran mobilnya kurang luas dan terbatas.

Diantara wahana yang bisa kalian mainkan di Wisata Pantai Galesong adalah ATV, Banana Boat, Jet sky dan Donat Boat. Selain itu terdapat juga Aula untuk rapat kerja, wedding party, birthday party.

Harga Tiket Masuk dan Nomor Telepon

Harga tiket masuknya sangat murah, untuk hari-hari biasa Rp.20.000 dan hari Sabtu dan Ahad Rp.30.000. Bahkan terkadang di hari-hari tertentu biasanya ada diskon hingga 50%. Untuk wahana bermainnya ada harga tersendiri. Yang gratis cuma fasilitas Gazebo, kamar mandi dan parkiran. Anda juga dapat membawa makan dari luar.

Untuk nomor telepon, anda bisa menghubungi nomor ini 0852-4285-1798.

Baca juga: Pantai Punaga Takalar

Harga Kamar Wisata Pantai Galesong

Pihak pengelola hotel sudah menetapkan harga sekitar 300 ribu untuk weekday dan 400 ribu rupiah untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi dan tiket masuk ke pantai.

image: anak-kolaka.blogspot.com
Baca juga: Pantai Banyu Meneng Malang Jawa Timur

Semoga info yang kami ini dapat membantu anda. Selamat liburan....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.