-->

Villa Pondok Panorama Umbul Sidomukti - Harga Tarif Penginapan dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Saatnya anda merasakan liburan di Villa Pondok Panorama Umbul Sidomukti yang di Bandungan, Jimbaran, Manggung, Semarang. Mengapa kami sarankan kesana? Karena tempatnya sangat mengasyikkan dan sangat cocok buat liburan keluarga. Dan juga selalu ramai dikunjungi pada waktu hari libur.

image: umbulsidomukti.com
Baca juga: Villa Petra Ungaran - Alamat dan Harga Tarif Sewa Villa

Terdiri dari 2 kolam renang yang bisa kalian nikmati, ada kolam untuk khusus anak-anak dan juga buat orang dewasa. Tak hanya itu, disini juga temukan banyak permainan outbond, kemudian jika kamu mau camp, juga telah disediakan penyewaan tenda. Yang suka minum kopi, disini ada namanya Pondok Kopi, jadi anda bisa menikmati keindahan pemandangan ditempat ini sambil bersantai menikmati secangkir kopi yang nikmat.

image: phinemo.com
Baca juga: Hotel Dafam Semarang - Harga Tarif, Fasilitas, Alamat Lengkap dan Nomor Telepon

Villa Sidomukti Semarang ini juga menyediakan layanan wifi gratis, hanya saja jaringan agak kurang bagus terkadang sering putus-putus sebagaimana yang sering dikeluhkan oleh rata-rata pengunjung. Namun terlepas dari itu semua, tempat ini terbilang sangat bagus udaranya sejuk dan pemandangannya indah disertai dengan hawa adem khas pegunungan.

image: bobocantik.com
Baca juga: Hotel Rahayu Semarang - Daftar Harga Tarif Kamar Penginapan dan Alamat

Boleh dibilang fasilitas bermain untuk anak-anak begitu lengkap seperti flying fox, sepeda, naik kuda dan sebagainya. Jadi anak-anak tidak bakalan bosan liburan disini. Menu makanan yang disajikan bervariatif dan menggugah selera. Villanya bersih, model kamar mandinya terbuka, kemudian udaranya sangat dingin seperti suhu udara di puncak gunung. Apalagi airnya begitu dingin seperti air es.

Harga Tiket Masuk dan Tarif Penginapan Villa Pondok Panorama Umbul Sidomukti

Untuk harga tiket masuk ke Pondok Panorama Umbul Sidomukti cuma Rp.20.000 terbilang cukup murah. Kemudian untuk harga tarif penginapannya biasanya untuk weekend berkisar 700 ribuan dan weekday 500 ribuan. Untuk lebih bagusnya lagi, anda bisa menghubungi nomor telepon ini (0298) 7137009 guna mendapatkan info lebih lanjut.

image: umbulsidomukti.com

Alamat Villa Pondok Panorama Umbul Sidomukti

Alamatnya berada di Kawasan Wisata Umbul Sidomukti, Sidomukti, Bandungan, Jimbaran, Bandungan, Manggung, Jimbaran, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50661. Namun kalian perlu ketahui, kalau jalanan menuju ketempat ini boleh dikata sedikit parah, jalannya kecil berliku-liku, dan tanjakan tinggi. Mungkin itu saja kekurangannya, namun itu akan terbayarkan saat kalian sampai ketempat tujuan.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.