-->

Villa Petra Ungaran - Alamat dan Harga Tarif Sewa Villa

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Villa Petra Ungaran menjadi salah satu pilihan yang tepat buat keluarga saat ingin hendak liburan di Ungaran, Semarang. Suasana dengan latar belakang gunung Ungaran yang indah menjadi daya tarik buat pengunjung. Ditambah lagi tempatnya yang begitu tenang, nyaman, bersih dan rapi serta pelayanan yang baik pula.

image: pegipegi.com
Baca juga: Hotel Dafam Semarang - Harga Tarif, Fasilitas, Alamat Lengkap dan Nomor Telepon

Tak sampai hanya disitu saja, Villa Petra Ungaran juga menyediakan fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Dengan menikmati kolam renang yang tersedia akan menambah kesenangan pengunjung terutama buat keluarga. Dibagian pinggir kolam renang sudah disediakan sofa untuk duduk santai. Selain itu tersedia juga fasilitas lainnya seperti free wifi dan gym.

image: picgra.com
Baca juga: Hotel Rahayu Semarang - Daftar Harga Tarif Kamar Penginapan dan Alamat

Kamarnya pun cukup luas bahkan ada sarapan yang langsung diantar ke kamar, biasanya berupa nasi goreng dan rasanya sangat enak. Dan yang terpenting lagi, dekat dengan pusat kuliner lainnya. Melihat pemandangan gunung di dalam kamar begitu indah dan menakjubkan, maka tak heran jika banyak pengunjung sangat betah menginap di villa ini dan menjadi rekomeded buat pengunjung lainnya.

image: traveloka.com
Baca juga: Tempat Wisata Pulau Dutungan Barru, Fasilitas dan Biaya Masuk

Villa Petra Ungaran terbilang luas sehingga sangat cocok untuk acara keluarga. Tapi kayaknya kalian harus menyiapkan mantel karena udara disini sangat dingin tapi seger. Dari sekian banyak ulasan yang kami temukan, hampir rata-rata memberikan penilaian yang sangat memuaskan terhadap villa ini, baik itu dari segi pemandangannya yang indah, fasilitas dan pelayanannya.

Harga Tarif Sewa Villa Petra Ungaran Semarang

Nah, untuk harga tarif sewa villanya bervariatif. Untuk hari biasa harganya Rp.400.000, sementara untuk hari Sabtu dan Ahad sekitar Rp.500.000, bahkan bisa mencapai Rp.600.000 tergantung dari tipe kamarnya. Untuk info lebih lengkapnya bisa menghubungi nomor ini 024-6925005 atau bisa langsung menghubungi nomor Managernya 081325099953.

image: hikerbike.com

Alamat Villa Petra Ungaran Semarang

Akses menuju ketempat ini sangat mudah yang beralamat di Jalan Nusa Indah No.18, Ungaran, Duren, Kec. Ungaran Bar., Semarang, Jawa Tengah 50614. Buka 24 jam, dan soal kenyamanan mengenai villa ini, Insya Allah kami yakin kalian tidak bakal kecewa.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.