-->

Bukit Watu Meja - Wisata Banyumas dan Info Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ada satu tempat wisata menarik lainnya yang patut anda kunjungi yakni Bukit Watu Meja yang beralamat di Jl. Raya Patikraja - Kebasen, Tumiyang Kidul, Tumiyang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Bukit Watu Meja menjadi objek wisata yang lagi trending saat ini, tempatnya berada diatas perbukitan disepanjang jalan lintas Patikraja-Sampang melalui jembatan lama.

image: infopurwokerto.com
Baca juga: Pantai Seruni Bantaeng - Info Wisata Alamat Lokasi dan Penginapan Hotel

Suasana tempatnya nyaman dan adem, cocok buat yang ingin trip apalagi harganya terjangkau. Meskipun daerah perbukitan tapi tersedia banyak warung, jadi kita tak perlu khawatir untuk mencari makanan takkala perut lagi lapar. Kebersihan tempatnya selalu terjaga dan merupakan tempat wisata paling oke yang ada di Banyumas.

image: liputan6.com
Baca juga: Pantai Marina Bantaeng - Info Harga Penginapan Hotel atau Villa di Pantai Marina

Saat ini yang menjadi kendala adalah akses jalan menuju lokasi agak kurang bersahabat. Jalurnya ekstrem dan harus dilalui dengan berjalan kaki untuk sampai ke puncaknya.

Sebenarnya ada dua jalan yang bisa anda tempuh dengan berjalan kaki tapi butuh perjuangan atau dengan mengendarai motor tapi jaraknya jauh. Sungguh merupakan perjalanan yang cukup melelahkan dan penuh dengan tantangan serta menguji adrenalin.

image: purwokertoguidance.com

Tapi kelelahan anda terbayarkan setelah sampai di puncak Bukit Watu Meja, sungguh tempatnya bagus sambil menikmati pemandangan sungai Serayu di Banyumas, jembatan kereta Serayu, dan juga jalan lintas purwokerto-banyumas. Bagus untuk berfoto-foto dengan latar bukit-bukit hijau, bahkan anda bisa melihat pemandangan gunung Slamet. Sungguh pemandangan di Bukit Watu Meja benar-benar alami.

Harga Tiket Masuk Bukit Watu Meja

Biayanya murah untuk bisa masuk di Bukit Watu Meja. Kalian cuma bayar Rp.5000 saja, meski akses jalannya sulit, tapi pemandangan dan suasana lokasi sungguh mempesona serta pengunjung dijamin akan merasa betah untuk berlama-lama.

image: tripzilla.id
Baca juga: Hotel Clarion Makassar - Info Harga Kamar, Kolam Renang, Sewa Gedung Paket Pernikahan

Kalian bisa membawa bekal sendiri atau bisa berbelanja makanan di lokasi karena disini banyak ditemukan warung-warung dengan harga yang masih wajarlah.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.