-->

Pantai Seruni Bantaeng - Info Wisata Alamat Lokasi dan Penginapan Hotel

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Tentunya bagi yang sering ke Bantaeng,  Sulawesi Selatan,  mungkin anda sudah kenal betul objek wisata Pantai Seruni yang merupakan tempat wisata yang indah,  nyaman,  bersih dan asri. Pantai ini diawasi oleh petugas satpol PP yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban disekitar pantai. Sehingga objek wisata satu ini bebas dari parkir alias kalian tidak perlu membayar biaya parkir.

image: eljohnnews.com
Baca juga: Pantai Marina Bantaeng - Info Harga Penginapan Hotel atau Villa di Pantai Marina

Suasana pantai khususnya di pagi hari begitu sejuk disertai dengan bunyian ombak yang enak didengar ditelinga kita. Bahkan hingga masuk siang hari suasananya masih tetap adem dan sejuk. Pada malam hari,  terdapat banyak cafe yang bisa anda datangi,  bahkan ada beberapa cafe yang ada live musiknya dan juga karaoke. Selain itu,  terdapat penyewaan sepeda,  mobil yang digayuh,  skuter dan lain sebagainya.

image: rakyatku.com

Bagi seorang muslim yang ingin melaksanakan ibadah sholat,  dikawasan sekitar pantai sudah ada masjid sehingga anda tak perlu cemas atau khawatir untuk mencari tempat ibadah. Kawasan pantai ini terbilang cukup luas dan perlu anda ekspl,or,  anda akan dapati RSUD H.M. Anwar Makkatutu, Lapangan, dan area drift.

image: youtube.com
Baca juga: Hotel Clarion Makassar - Info Harga Kamar, Kolam Renang, Sewa Gedung Paket Pernikahan

Banyak jajanan kuliner yang tersusun rapi,  sehingga kalau lapar tinggal datangi tempat-tempat makan yang terdapat sekitar pantai. Makanan dan minuman yang disediakan bervariatif dan enak-enak pula. Tempatnya selalu ramai tak sepi pengunjung. Tempatnya juga tidak jauh dari Pantai Marina dan bisa ditempuh sekitar 15 menitan.

Penginapan atau Hotel Dekat Pantai Seruni Bantaeng

Ada beberapa hotel bisa anda jumpai yang dekat dengan pantai Seruni,  namun kali ini kami hanya sebutkan dua saja,  yakni Hotel Ahriani dan Hotel Kirei karena kedua hotel ini paling sering disebutkan dan lebih dikenal.

Hotel Ahriani boleh dikata memiliki tempat yang bagus,  bersih dan terpenting harganya terjangkau. Pelayanannya yang ramah dan sedia siap melayani keluhan pengunjung hotel. Pokoknya hotel sangat rekomended banget untuk liburan keluarga anda.

image: tripadvisor.com

Sementara Hotel Kirei juga menawarkan harga murah dan terjangkau dan tentunya memberikan kualitas terbaik dari hotel ini. Pelayanannya juga begitu ramah dan makanan di restonya enak-enak. Memiliki parkiran luas depan dan belakang. Kebersihan hotelnya tetap terjaga,  pokoknya bagi yang pernah datang pasti ingin datang lagi.

image: booking.com
Baca juga: Sumi Hotel Semarang - Harga Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Lokasi Alamat Pantai Seruni Bantaeng

Nah,  bagi kamu yang belum pernah ketempat,  sebaiknya anda kunjungi dijamin nggak bakal nyesal dan kecewa. Alamatnya berada di Jl. Raya Lanto No.69, Pallantikang, Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan 92451

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.