-->

Kebun Teh Malino - Info Penginapan dan Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kebun Teh menjadi salah satu objek wisata yang sering dikunjungi banyak orang di Malino. Suasana ditempat ini begitu asri, nyaman dan cuaca disana begitu dingin, jadi anda harus mengenakan jaket atau kaos yang tebal. Kemudian pemandangannya sangat indah, cocok untuk bersantai sambil menikmati secangkir teh dan memandang alam sekitar kebun teh di Malino.

image: blog.reservasi.com
Baca juga: Rumah Kurcaci di Malino

Rute jalan untuk menuju tempat ini sangat bagus dan mudah ditemukan. Sehingga kendaraan roda 4 tak menjadi kendala untuk datang ke lokasi. Di lokasi terdapat cafe yang berada di puncak, sehingga kalian bisa menikmati pemandangan dari puncak. Banyak juga spot foto yang bisa anda dapati disini, kalian bisa melakukan aktifitas berselfie bersama teman ataupun keluarga tercinta dijamin liburanmu bakal menyenangkan..

image: anekatempatwisata.com
Baca juga: Kolam Renang Hotel Aston Makassar dan Info Harga Masuk

Selain itu terdapat satu air terjun yang kecil, sebenarnya ada satu lagi tapi sudah ditutup. Kemudian juga ada mini zoo dan kalian juga bisa mengendarai kuda yang terdapat dilokasi ini. Pokoknya Kebun Teh Malino rekomended banget sebagai objek wisata akhir pekan anda.

Harga Tiket Masuk Kebun Teh Malino

Nah, untuk satu ini harga tiketnya menurut saya terbilang cukup mahal. Kalian harus mengocek kantong Rp.50.000/orang. Belum lagi harga makanan dan minuman yang ada di cafe juga sangat mahal. Coba bayangkan harga segelas Hot Choco saja Rp.45.000, yang lebih mengagetkan lagi harga segelas White Tea Rp.75.000. Kalau yang ikut 10 orang, kalian harus mengeluarkan Rp.750.000 hanya untuk teh saja. Kayaknya tempat ini lebih cocok untuk orang kelas atas, dan untuk menengah kelas bawah harus berpikir dulu. Tapi kalau soal suasana tempat ini sangatlah bagus.

image: blog.reservasi.com
Baca juga: Ranca Upas Smart Camp Adventure - Info Harga Camping dan Tiket Masuk

Penginapan yang Dekat Kebun Teh Malino

Bilamana anda berminat untuk menginap, kalian bisa menyewa penginapan yang dekat dengan Kebun Teh Malino. Diantara nama penginapan yang kami rekomendasikan adalah Celebes Villa and Resort Malino dan Hotel Celebes Garden. Mengenai masalah harganya cukup terjangkau, untuk lebih lanjutnya kalian hubungi nomor (0417) 21300 (Celebes Villa And Resort Malino), dan (0411) 21183 (Hotel Celebes Garden).

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.