-->

Pantai Wedi Putih Malang - Harga Tiket Masuk dan Rute Jalan Menuju Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Pantai Wedi Putih, penduduk lokal mengatakan demikian karena pasirnya yang putih. Merupakan salah satu pantai dengan spot terbaik yang di Malang. Keindahan pantai ini sangat eksotis meskipun tidak begitu luas. Ombaknya begitu besar, tapi anda bisa melakukan snorkeling jika ombaknya mulai tenang dan surut.

image: amazingmalang.id
Baca juga: Pantai Indrayanti Jogja Gunung Kidul - Info Penginapan, Harga Tiket Masuk dan Rute Jalan

Pemandangan dan suasana di Pantai Wedi Putih begitu asri dan alami. Objek wisata satu ini cocoknya buat para petualang tidak untuk keluarga, karena dibutuhkan sedikit adrenalin saat berkunjung ke pantai tersebut. Ditambah lagi pantai ini kurang di ekspos oleh media, sehingga yang berkunjung tidak terlalu ramai. Pantainya bersih, jadi pengunjung dimintai pengertian untuk senangtiasa menjaga kebersihan selama berpetualang ke tempat ini.

image: youtube.com
Baca juga: Pantai Umbul Waru Blitar - Info Rute Jalan dan Harga Tiket Masuk

View-view di Pantai Wedi begitu bagus dan keren, kalian banyak temukan spot yang bagus untuk berfoto-foto. Kalian juga bisa bersantai diatas pasir putih sambil menikmati keindahan panorama yang ada disekitar pantai dan dijamin kalian bakal betah. Pasir putihnya begitu lembut sehingga memberikan kesenangan tersendiri bagi pengunjung. Mandi sepuasnya sudah hal pasti dilakukan jika berada disini, tapi kalian juga perlu berhati-hati jangan sampai melewati batas dada.

image: eksformasi.blogspot.com
Baca juga: Cafe di Pantai Indah Kapuk

Harga Tiket Masuk Pantai Wedi

Tidak ada tiket masuk untuk berkunjung ke Pantai Wedi Putih, yang ada hanya biaya parkir dimana kendaraan anda diparkir di halaman rumah warga yang tidak jauh dari pantai. Biaya parkirnya pun tidak terlalu mahal, kalian cuma bayar Rp.5000 saja. Pantai yang memiliki sejuta keindahan yang mempesona tapi masuknya gratis sungguh hal yang mengasyikkan bagi pengunjung.

image: serbanesia.com
Baca juga: Waterpark Rancaekek Bandung- Harga Tiket Masuk dan Alamat

Rute Jalan Menuju Lokasi Pantai Wedi

Tapi untuk menuju ke lokasi tidak semudah yang anda bayangkan. Kalian perlu perbekalan dan yang paling utama adalah siapkan fisik kalian. Anda akan melewati jalan setapak, melewati tebing, naik turun bukit, dan lewat pinggiran pantai berbatu, semua itu dilakukan dengan berjalan kaki, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk sampai kelokasi. Bagi yang bawa kendaraan motor, jalurnya agak sedikit sulit dilewati, namun setelah sampai semua akan terbayarkan dengan view-view yang disuguhkan.

Bagaimana, apa kalian minat untuk kesana? Persiapkan perbekalan anda sekarang juga untuk berpetualang ke Pantai Wedi Putih.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.