-->

Pantai Batu Saung Anyer Serang Banten - Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Ingin mencari suasana pantai yang landai, maka pilihannya adalah Pantai Batu Saung Anyer, Serang, Banten. Pantai yang luasnya berkisar 7 hektar ini kerap kali dijadikan lokasi shooting. Baik itu sinetron, iklan maupun film. Pantai ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena suasana ombaknya tidak terlalu besar alias tenang sehingga aktifitas berenang bisa dilakukan dengan aman. Anak-anak pun bisa leluasa bermain air dipinggiran pantai.

image: lensabanten.com
Baca juga: Pantai Kolbano Kupang NTT

Pantai Batu Saung memiliki pasir putih dan juga terdapat batu karang unik yang tingginya agak lumayan sih. Batu tersebut bisa kalian daki untuk menikmati pemandangan pantai dari ketinggian. Selain itu, kalian juga dapati tanah lapang ditumbuhi dengan rerumputan hijau nan halus. Nah, disini kalian bisa bangun tenda untuk bermalam, saran dari kami sebaiknya mengunjungi Pantai Batu Saung diwaktu musim kemarau karena kalau musim penghujan air laut berubah jadi kecoklatan diakibatkan tercampurnya air sungai yang melimpah dan masuk ke laut.

Fasilitas yang Ada di Pantai Batu Saung

Adapun fasilitas yang disediakan berupa toilet umum, villa lengkap dengan aulanya yang bisa disewa jika ingin mengadakan acara. Penyewaan alat-alat permainan laut seperti banana boat, donut float dan lain-lain. Parkir yang luas meskipun kalian datang dengan rombongan kendaraan masih tetap bisa tertampung di area parkir. Terdapat pula losmen dan hotel serta warung makan dan gerai yang menjual oleh-oleh.

image: klikhotel.com
Baca juga: Pantai Srau Kabupaten Pacitan Jawa Timur

Lokasi Menuju Pantai Batu Saung

Beralamat di Jl. Raya Karang Bolong No.Km, Desa Kamasan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten 42167. Lokasinya berada tidak jauh dari perempatan Teneung. Pantai ini juga diapit oleh 2 pantai lainnya yakni Pantai Pasir Putih dan Pantai Prima Anyer. Dan untuk menuju ke Pantai Batu Saung, Anda bisa melalui rute Serang - Ciomas - Padarincang - Cinangka.

image: indonesia-tourism.com
Baca juga: Pantai Jikomalamo di Ternate

Harga Tiket Masuk Pantai Batu Saung 

Untuk harga biaya tiket masuknya tergantung dari jenis kendaraannya, jika anda datang dengan menggunakan kendaraan pribadi mobil biayanya Rp.70.000 dan untuk motor Rp.20.000. Jika kalian datang dengan rombongan menggunakan bus baiknya anda bernegosiasi dengan pengelola untuk menanyakan harga tiket masuknya.

Mungkin itu saja yang bisa kami berikan mengenai informasi Pantai Batu Saung, semoga dengan info ini dapat membantu anda yang sedang ingin mencari tempat liburan.

Baca juga: Kolam Renang Modern Tirtamas Kota Tangerang Banten

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.