-->

Pesona Nirwana Waterpark Bandung Jawa Barat - Harga Tiket 2020

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Pesona Nirwana Waterpark salah satu tempat wisata buatan dengan nuansa alam yang cukup populer di Bandung. Waterpark satu ini dikelilingi dengan tebing-tebing seakan-akan tempat ini jauh dari hirak pikuk kebisingan kota. Memiliki luas sekitar 4000 meter persegi dengan fasilitas dan wahana yang lengkap. Tak heran jika tempat ini banyak dikunjungi dan sangat cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta.

image: yukwisatakuliner.blogspot.com
Baca juga: Saygon Waterpark Pasuruan

Fasilitas yang disediakan di Pesona Nirwana Waterpark Bandung diantaranya lahan parkir yang cukup luas, musholla, tempat makan, kamar ganti, loker dan masih banyak lagi fasilitas pendukung lainnya. Untuk wahananya sendiri begitu amat seru diantaranya seperti Lazy River (kolam arus mengelilingi lokasi wisata), Kiddy Pool (wahana khusus untuk anak-anak berupa seluncuran kecil), Water Slider (Luncuran beragam tipe dan ukuran), Jacuzzi (Kolam rendam air hangat).

image: tourbandung.id
Baca juga: Jungle Toon Waterpark Semarang

Pesona Nirwana Waterpark kerap kali diramaikan oleh anak-anak. Disediakan wahana untuk anak-anak berupa kolam renang yang kedalamannya tidak terlalu dalam, namun keseruan bisa dirasakan takkala ember tumpah dan perosotan yang dia mainkan menambah keceriaan wajah-wajah mereka. Fasilitas tersebut aman buat anak-anak jadi kalian tidak perlu khawatir.

image: tourbandung.id
Baca juga: Splash Waterpark Bali

Adapun wahana yang cukup menantang di Pesona Nirwana Waterpark, yaitu Water Slider. Wahana satu ini akan memacu andrenalin kalian. Ada dua jenis Water Slider yang terdapat disini yaitu spiral dan lurus, dua-duanya sangat seru dan menantang, kalian bisa mencoba dua-duanya dan bandingkan yang mana kira-kira lebih ekstrem.

Harga Tiket Masuk Pesona Nirwana Waterpark Bandung

Jika kalian ingin menikmati wahana di Pesona Nirwana Waterpark, baiknya mengetahui harga tiket masuknya. Untuk harga tiketnya dibedakan berdasarkan hari kunjungan. Hari Senin-Jumat harga tiket Rp.40.000, sementara hari Sabtu-Minggu Rp.50.000. Lain halnya hari libur lainnya seperti hari raya atau musim liburan, harga tiketnya mencapai Rp.60.000. Untuk jam bukanya sendiri dimulai pukul 09:00 sampai dengan 17:00 WIB.

Lokasi Alamat dan Nomor Telepon Pesona Nirwana Waterpark Bandung

Alamat lokasinya berada di Kampung Legok Jenjing, Panyirapan, Soreang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40238. Untuk nomor telepon yang bisa anda hubungi adalah (022) 5882000, siapa tahu anda bisa menghubungi terlebih dahulu untuk menanyakan mengenai harganya atau fasilitasnya. Gunakan senangtiasa aplikasi google map untuk menemukan dengan mudah lokasi tujuan anda.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.