-->

Labersa Waterpark Pekanbaru - Harga Tiket 2020

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Labersa Waterpark Pekanbaru merupakan salah satu pusat rekreasi keluarga dan hiburan kebanggan masyarakat kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Pengunjung yang datang tak hanya dari dalam kota saja, melainkan juga dari luar kota. Tak heran jika Labersa Waterpark menjadi objek wisata air terbesar dan terlengkap yang ada di Pekanbaru, karena dibangun diatas lahan seluas 6,5 hektar.

image: pesona.travel
Baca juga: Saygon Waterpark Pasuruan Jawa Timur

Ada 5 kolam utama yang terdapat di Labersa Waterpark Pekanbaru yaitu Adult Pool yang diperuntukan untuk orang dewasa dengan kedalaman 1,5 meter. Kemudian ada Lazy River Pool,  kolam berarus sepanjang 950 meter. Selanjutnya ada Crocodille Pool merupakan seluncuran vertical slide, spiral slide, race slide dan big jump slide yang rata-rata ketinggiannya 12 meter dan 15 meter. Kemudian Adventure Pool yang dikhususkan untuk anak-anak dan sudah dilengkapi dengan permainan airnya. Dan Baby Pool yang diperuntukan buat balita yang kedalaman cuma 30 sentimeter saja.

image: riaupos.co
Baca juga: Jungle Toon Waterpark Kota Semarang Jawa Tengah

Sementara di Labersa Theme Park kalian akan dapati kora-kora, sky tower, wave blaster, speedy coaster, family seinger dan aneka wahana permainan menarik lainnya. Soal keamanan disini dijaga ketat dalam penjagaan kendaraan wisatawan. Hal ini membuat pengunjung akan merasa nyaman dalam menikmati liburannya di Labersa Waterpark.

Labersa Waterpark juga menyediakan fasilitas pendukung lainnya seperti musholla, Cafetaria, toilet, dan gazebo dengan free wifi. Bagaimana, keren bukan? Apalagi di Gazebo kalian bisa bersantai sambil menikmati koneksi internet gratis lho.

Baca juga: Hotel Labersa Pekanbaru

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Labersa Waterpark Pekanbaru

Harga tiket masuk ke Labersa Waterpark Pekanbaru untuk hari biasa (Senin-Jumat) Rp.60.000 dan akhir pekan (Sabtu-Minggu) Rp.70.000. Kemudian untuk sewa loker Rp.20.000, sewa ban pelampung single Rp.15.000, dan sewa ban pelampung double Rp.25.000. 

image: jejakpiknik.com
Baca juga: Pesona Nirwana Waterpark Bandung Jawa Barat

Sementara jam bukanya mulai pagi hingga sore yakni pukul 10:00 - 18:00, itu untuk hari biasa. Untuk hari Sabtu-Minggu jam buka agak maju sejam yakni 09:00. Harga tiket masuknya tidak tergolong mahal bila dibandingkan waterpark lainnya.

Alamat dan Nomor Telepon Labersa Waterpark Pekanbaru

Labersa Waterpark Pekanbaru berlokasi di alamat Tanah Merah, Siak Hulu, Kampar, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28284. Jika anda ingin kesini dan menanyakan lebih detail mengenai objek wisata satu ini sebaiknya menghubungi pengelola waterpark melalui nomor 0761-786 5555.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.