-->

Saygon Waterpark Pasuruan Jawa Timur - Fasilitas, Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Saygon Waterpark Pasuruan salah satu wahana permainan air yang recommended untuk mengisi akhir pekan anda bersama keluarga. Tempatnya benar-benar mengasyikkan, kalian akan dimanjakan dengan berbagai wahana yang bisa anda mainkan disini. Anda bisa membawa makanan dari luar lho, tapi kalian harus tetap menjaga kebersihan.

image: wisataoke.com
Baca juga: Sindu Kusuma Edupark Jogja

Jam buka Saygon Waterpark Pasuruan untuk hari biasa Senin-Jumat, dimulai pukul 09:00 s/d 17:00 waktu setempat. Sementara di hari Sabtu-Minggu bukanya agak lebih cepat pukul 08:00 s/d 17:00. Kemudian lahan parkir yang disediakan cukup luas untuk kendaraan kecil hingga bus. Suasananya adem tidak panas karena terdapat banyak pepohonan.

Fasilitas Saygon Waterpark Pasuruan

Berbagai fasilitas yang disediakan di Saygon Waterpark Pasuruan diantaranya adalah gazebo yang bisa anda gunakan langsung tanpa ada biaya tambahan alias gratis. Kolam renang dengan berbagai kedalaman yang disediakan untuk dewasa dan anak-anak. Terdapat kolam yang dibuka jam-jam tertentu yakni jam 10:00, 12:00, 14:00 dan 16:00. Kemudian ada waterboom plus prosoton dengan berbagai ketinggian. Fasilitas lainnya seperti musholla yang lumayan besar, ruang ganti, tempat penyewaan ban (boleh bawa ban sendiri), dan disini ada foodcourtnya juga lho. Pokoknya masih banyak lagi deh fasilitas-fasilitas lainnya yang belum sempat kami sebutkan, untuk lebih detailnya langsung saja deh datang ke lokasi.

image: enaknyakemana.com
Baca juga: Jogja Bay Waterpark

Harga Tiket Masuk Saygon Waterpark Pasuruan

Untuk harga tarif tiket masuk Saygon Waterpark Pasuruan cukuplah murah, hari Senin-Jumat HTM Rp.35.000, hari Sabtu-Minggu dan hari libur besar lainnya HTM Rp.50.000. Kemudian ada wahana bermain lainnya yang harus dilakukan pembelian tiket lagi. Wisata air ini cocok untuk semua kalangan baik anak-anak maupun orang tua. Dengan harga terjangkau disertai fasilitas yang memadai menjadikan waterpark satu ini layak buat anda kunjungi.

Alamat Lokasi dan Nomor Telepon Saygon Waterpark Pasuruan

Kalian berminat berkunjung ke Saygon Waterpark Pasuruan, langsung saja datang ke alamat Sengon, Desa, Pucangsari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia 67162. Akses jalan menuju lokasi sangat mudah dilewati. Jika dihitung dari pusat kota Pasuruan jarak tempuhnya hanya sekitar 24 km, bisa ditempuh hanya 40 menit dengan mengendarai mobil. untuk lebih memudahkan lagi, Anda bisa menggunakan peta yang bisa kalian lihat di aplikasi google map.

image: idntimes.com
Baca juga: Waterpark Rancaekek Bandung

Untuk info lebih lanjut mengenai Saygon Waterpark, anda dapat menghubungi alamat email dan nomor telepon berikut ini: info@saygonwaterpark.com, Phone: (0343) 6755 888 – 6755 999.  Anda bisa menanyakan terlebih dahulu tentang waterpark tersebut baik itu suasananya, harga tiket masuknya dan lain-lain.

Penginapan di Saygon Waterpark Pasuruan

Jika anda berencana untuk menginap, Saygon Waterpark juga telah menyediakan fasilitas penginapan dimulai dengan harga untuk weekday Rp.350.000 dan weekend Rp.450.000 untuk kamar standart. Sementara untuk type family room harganya untuk weekday Rp.400.000 dan weekend Rp.500.000.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.