-->

Bukit Baros Sukabumi - Harga Tiket Masuk dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Saatnya perjalanan liburan kali ini tertuju ke Sukabumi, disana ada wisata bukit yang recommended banget buat kalian kunjungi, nama tempat wisata itu adalah Bukit Baros Sukabumi. Bagi yang rindu dengan suasana pemandangan alam kalian bisa mendatangi tempat ini, tempatnya benar-benar menyejukkan dan jauh dari bisingan kota. Dengan hamparan pohon pinus menjadikan suasana berasa di alam bebas.

image: obormerah.com
Baca juga: Pemandian Air Panas Cikundul Tirta Daya Budi

Perlu diketahui juga kalau Bukit Baros Sukabumi awalnya adalah pabrik keju yang kemudian di tahun 2017 dengan luas kurang lebih 32 hektar tempat ini disulap menjadi tempat wisata dan hasilnya banyak pengunjung tertarik untuk mendatanginya.

Apa sih yang menarik di Bukit Baros Sukabumi? Selain pemandangan yang indah dan udaranya sejuk, Bukit Baros juga menyediakan fasilitas demi menunjang kenyamanan bagi wisatawan. Ada tempat bermain untuk anak, kolam renang yang unik seperti berbentuk angka 8, kemudian disediakan pula area perkemahan beralaskan matras yang empuk. Ada juga penginapan berupa kontainer yang dapat memuat banyak orang dibanding tenda yang bisa menampung cuma 3 sampai 4 orang saja.

image: seputarsukabumi.com
Baca juga: Hotel Balcony Sukabumi

Kemudian di Bukit Baros Sukabumi juga di fasilitasi foodcourt dan beberapa spot yang bisa kalian manfaatkan untuk berfoto-foto selfie. Kalian juga bisa menyelusuri area perkebunan teh dan kopi, disela-sela tanaman tesebut kalian mengabadikan dengan berfoto bersama keluarga atau bisa dengan gaya kamu sendiri. Area di Perkebunan teh dan kopi sering dijadikan sebagai spot foto karena tempatnya begitu sejuk dan nyaman.

Harga Tiket Masuk Bukit Baros Sukabumi

Info terbaru harga tiket masuk Bukit Baros Sukabumi pada hari biasa (Senin-Jumat) Rp.30.000 per orang, dan pada hari Sabtu-Minggu Rp.45.000 per orang. Sementara jam operasional dimulai dibuka pagi hingga sore yakni jam 08:00 s/d 16:00. Dikecualikan bagi pengunjung yang mau menginap dibolehkan hingga malam hari. Oh iya, tiket tersebut nantinya bisa anda tukar dengan snack.

image: outboundmurah.co.id
Baca juga: Bukit Tangkeban Pemalang

Alamat Lokasi Bukit Baros Sukabumi

Bagi kalian penasaran dengan tempat ini, kalian bisa langsung berkunjung ke Kampung Cihuis, RT.11/RW.04. Desa Sasagaran, Kecamatan Kebon Pedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Dari kota Sukabumi berjarak kurang lebih 7 km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit dengan berkendara. Kalian bisa menghubungi nomor ini (0266) 6244335 jika ada ingin ditanyakan berkenaan dengan Bukit Baros Sukabumi.

Bagaimana, anda tertarik?

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.