-->

Caping Park Kebumen Baturaden 2020 Tiket Masuk dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Buat kamu yang suka dengan tempat wisata yang menarik, kalian perlu jalan-jalan ke Purwokerto. Disana ada salah satu objek wisata yang belum lama ini sedang ramai diperbincangkan yaitu Caping Park Baturaden. Tempatnya sangat bagus dan indah, biasanya pengunjung menjadikan tempat ini untuk berfoto-foto selfie karena terdapat banyak spot yang bagus-bagus dan keren.

image: mgriyahotel.com
Baca juga: Kebun Raya Baturaden Banyumas Jawa Tengah

Caping Park Baturaden diperuntukan bagi semua kalangan yang ingin menikmati keindahan dan kesejukan wisata alam disini. Pada dasarnya Caping Park Baturaden merupakan wisata edukasi dibidang peternakan dan pertanian, sehingga disini kalian akan menemukan beragam tanaman dan hewan ternak yang bisa anda pelajari mulai dari perawatan maupun cara budidaya. Yang suka atau hobi berternak maupun berkebun, baiknya datang saja kesini.

image: travelingyuk.com
Baca juga: Taman Bunga Begonia di Lembang Bandung

Adapun fasilitas yang disedikan di Caping Park Baturaden diantaranya adalah toilet, gazebo, theater outdor, area parkir kendaraan, taman bunga, mino zoo, cafe dan lain-lain. Begitu pula fasilitas berupa lokasi spot yang biasa dijadikan pengunjung untuk berfoto selfie, seperti jembatan kaca yang banyak digandrungi pengunjung, pagar kayu yang barada di area perkebunan, dan masih banyak lagi. Dan yang takkala penting lagi suasana disini benar-benar sejuk dan asri, dijamin kalian bakal betah untuk berlama-lama disini.

Tiket Masuk Caping Park Kebumen Baturaden

Mungkin anda mengira kalau harga tiket masuknya mahal, tidak mahal kok anda cuma membayar Rp.20.000 saja untuk hari biasa (Senin-Jumat) dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp.25.000. Selain itu Caping Park Baturaden juga menyediakan paket yang dibagi menjadi 3 paket, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Paket Ceria (Tiket masuk, memberi makan hewan, snack box, mendapatkan 2 ekor ikan), harga Rp65.000.
  • Paket Gembira (Tiket masuk, memberi makan hewan, makan siang, mendapatkan 2 ekor ikan) harga Rp85.000.
  • Paket Bahagia (Tiket masuk, memberi makan hewan, makan siang, mendapatkan 2 ekor ikan, melukis caping, mendapatkan caping), harga Rp.110.000.
Caping Park Kebumen Baturaden dibuka mulai jam 08:00 s/d 18:00.

Alamat dan Rute Jalan Menuju Caping Park Baturaden

Caping Park Baturaden beralamat di Jalan Raya Baturraden Barat, Desa Kebumen, Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Dari Purwokerto kalian cuma membutuhkan waktu 30 menit saja untuk sampai ketujuan.

image: enaknyakemana.com
Baca juga: Taman Bunga Cihideung Lembang Bandung

Sementara rutenya sangat mudah, kalian langsung saja ke arah Baturaden lalu mendatangi desa Kebumen. Jika masih bingung kalian bisa menggunanakan GPS yang mengacu pada aplikasi google map. Alamat Caping Park Baturaden sudah terdaftar di google, jadi tinggal ketik saja "Caping Park Baturaden" maka aplikasi akan memperlihatkan peta lokasinya.

Baca juga: Bukit Tangkeban Pemalang

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.