-->

Pantai Sambolo Anyer Serang Banten, Harga Tiket Masuk dan Rute Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Satu lagi pantai dengan balutan pasir putih yang terdapat di Anyer, Serang, Banten yakni Pantai Sambolo. Pantainya sangat bagus dan indah, cocok buat liburan keluarga terlebih lagi bagi anak-anak yang senangnya bermain pasir dan air. Anda yang butuh refreshing setelah menjalani rutinitas kantor, ada baiknya mengunjungi pantai ini. Suasana disini sungguh menyejukkan hati para pengunjung apalagi hembusan angin terasa begitu segar dan membuat kalian betah untuk berlama-lama.

image: travelspromo.com
Baca juga: Pantai Legon Prima Anyer

Pantai Sambolo Anyer memiliki hamparan pasir putih tanpa karang, belum lagi tempatnya yang begitu bersih membuat wisatawan dari luar kota jika hari libur tiba selalu meramaikan pantai ini. Disini juga terdapat banyak pedagang yang menawarkan hasil dagangannya. Tak hanya itu, terkadang juga ada yang nawarin jasa pijat, kalau kalian capek selama menyetir nggak ada salahnya untuk mencoba jasa pijat mereka. Sebenarnya pengunjung agak sedikit terganggu dengan keberadaan mereka belum lagi yang menawarkan agak maksa gitu deh.

Air pantai disini cukup tenang sehingga aman bagi anak-anak untuk mandi, namun demikian tetap saja harus ada pengawasan dari orang tua. Biasanya Pantai Sambolo selalu ramai saat akhir pekan atau hari-hari libur, jika kalian ingin menikmati suasana pantainya dengan pengunjung sedikit baiknya datang dihari-hari biasa yakni Senin-Jumat.

image: bangdzul.com

Terdapat beberapa wahana yang bisa kalian coba mainkan seperti banana boat, ATV, snorkeling, dan jetski. Kemudian disediakan fasilitas pendukung lainnya diantara gazebo atau saung, musholla, warung makan dan parkir yang lumayan luas. Untuk gazebonya sendiri, banyak diantara pengunjung mengatakan kalau harga sewa gazebonya terlalu mahal ditambah lagi jarak gazebo dengan gazebonya saling berdekatan. Hal ini membuat pengunjung kurang leluasa menikmati fasilitas tersebut.

Harga Tiket Masuk Pantai Sambolo Anyer

Untuk harga tiket masuk Pantai Sambolo Anyer masih terbilang terlalu mahal. Per orang itu dikenakan tarif Rp.25.000. Belum lagi biaya parrkir untuk mobil Rp.75.000. Sementara untuk bus biaya masuknya Rp.300.000. Kemudian gazebo yang disewakan harganya Rp.80.000. Wahana permainan disini juga disewakan dengan harga terbilang lumayan mahal, seperti banana boat dikenakan tarif Rp.250 ribu sekali trip.

image: pantainesia.com
Baca juga: Pantai Batu Saung Anyer

Rute Menuju Lokasi Pantai Sambolo Anyer

Tidak sulit untuk menemukan lokasi Pantai Sambolo Anyer, akses jalannya pun lancar dapat dilalui kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Bahkan dengan menggunakan google map sangat memudahkan lagi untuk bisa dengan cepat sampai ketujuan.

Rutenya yang paling cepat kalau kalian berangkat dari Jakarta melewati tol jalur Tanggerang Merak. Keluarlah menuju ke Cilegon Barat. Dari Cilegon Barat, lanjutkan perjalanan menuju ke arah Anyer atau arahkan kendaraan Anda ke arah kiri. Lalu Anda akan segera tiba di kawasan industri di Cilegon. Dari situ, Anda akan tiba di pantai Sambolo Anyer.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.