-->

Taman Langit Malang Jawa Timur - Harga Tiket Masuk, Rute Lokasi dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Satu lagi keindahan yang menakjubkan ditempat wisata yang masih terbilang baru ini yaitu Taman Langit Malang atau biasa juga orang sebut "Taman Langit Gunung Banyak". Hal itu dikarenakan letaknya berada di atas puncak bukit. Suasana  alam benar-benar terasa sejuk, bersih dan tertata rapi.

image: radarmalang.id
Baca juga: Taman Maccini Sombala Makassar

Beberapa pengalaman pengunjung yang pernah kesini mengatakan kalau pemandangan indah kota batu malang bisa kalian lihat, dan suasana pengunungan panderman yang hijau sungguh menyejukkan hati. Karena berada diatas gunung, jadi suhu terasa dingin tapi sejuk. Ada 2 tempat yang bisa anda datangi disini yaitu "Omah Kayu" dan "Taman Langit". Bedanya, kalau Omah Kayu memiliki unsur pemandangan berupa alam gunung banyak dan ademnya hutan pinus yang langsung menghadap langit kota Batu. Sementara Taman Langit lebih diperiotaskan spot fotonya yang keren-keren.

Beberapa spot menarik yang patut kalian datangi seperti taman-taman bunga dan patung-patung tematik yang sangat menarik. Karena tempatnya selalu ramai kalau pas weekend, disarankan bagi yang ingin menikmati keindahan alam Taman Langit Malang dengan leluasa dan tenang baiknya datang dihari-hari biasa saja.

image: ngetripkemana.com
Baca juga: Pantai Banyu Meneng Malang

Mengenai fasilitasnya di Taman Langit Malang cukup lengkap dan memadai. Tersedia musholla, toilet, parkir, dan warung makan juga banyak tersedia disini dengan menu yang bervariatif atau kalian bisa juga bersantai dengan memesan kopi hangat sambil menikmati dinginnya suasana diatas bukit. Disini juga telah tersedia banyak tempat duduk beratap untuk beristirahat.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Malang Jawa Timur

Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk masuk ke Taman Langit Malang, cukup Rp.10.000 per orang kalian sudah bisa menikmati segala keindahan yang ada disini. Anda tak perlu mengeluarkan biaya lagi untuk setiap spot yang kalian datangi. Sebagai tambahan ada biaya parkir mobil Rp.5.000 dan motor Rp.2.000. Karena tempat wisata ini masih tergolong baru, jadi harganya masih relatif murah.

image: travel.detik.com
Baca juga: Taman Kelinci Batu Malang

Rute Menuju Lokasi Taman Langit Malang

Alamat Taman Langit Malang berada di Jalan Gunung Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Gunung Sari, Kelurahan Bumi Aji, Malang, Jawa Timur 65312. Jalan untuk menuju ke tempat wisata ini sama dengan jalan ke wisata Paralayang. Info terbaru, kalau dulu akses jalan menuju lokasi sering terhambat karena jalannya kurang bersahabat, nah kali ini jalannya sudah ada perbaikan dengan diaspal beton sehingga kendaraan jadi lancar dan mudah dijangkau.

Jam Buka Taman Langit Malang

Taman Langit Malang mulai di buka pukul 07:00 s/d 24:00 WIB. Jika anda penasaran dengan tempat wisata ini, kalian bisa menanyakan info lebih lanjut melalui nomor telepon berikut ini 0813-3318-3380.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.