-->

Kolam Renang Ceria Depok Kukusan - Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Alamat

Tidak ada komentar

Alamat: Jl. K.H.M. Usman No.110, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425
HTM: Senin-Jumat Rp.30.000; Sabtu-Minggu Rp.35.000
Jam Buka: 07:00 s/d 17:00
Telepon: (021) 7862726

image: camerawisata.com

Mari Liburan YUK - Buat warga Depok dan diluar Depok yang hobi dengan berenang, kalian bisa menikmati salah satu kolam renang yang mungkin jadi recommended buat kalian. Kolam renang itu tak lain adalah Kolam Renang Ceria Depok. Dari namanya saja sudah tidak asing lagi di telinga warga Depok, lantas apa saja yang menjadi keunggulan dari kolam renang Ceria tersebut, mari simak ulasannya berikut ini.

Fasilitas Kolam Renang Ceria

Tentunya kalian pasti ingin tahu mengenai fasilitas yang ada di Kolam Renang Ceria Depok tersebut Boleh dibilang fasilitas yang sediakan sangat komplit dan memadai. Berikut ini beberapa fasilitasnya, diantaranya:
  • Kolam Renang Dewasa
  • Kolam Renang Anak-anak
  • Kolam Berarus
  • Kolam Bola
  • Kamar mandi/Toilet
  • Tempat makan
  • Shower
  • Gazebo
Tak hanya itu saja, disini juga kalian akan bisa menikmati wahana berupa air tumpah, seluncuran, pancuran air dan lain-lain. Bagaimana, seru banget kan?

image: flickr
Baca juga: Kolam Renang Modern Tirtama Kota Tangerag Banten

Jam Operasional Kolam Renang Ceria

Kalian yang penasaran dan ingin menikmati mandi di kolam renang Ceria, Anda bisa datang di pagi hari, karena kolam renang ini dibuka mulai jam 07:00 dan ditutup jam 17:00. Siapkan perlengkapan kalian berupa pakaian ganti, nantinya kalian bakal seru-seruan deh di kolam renang Ceria Depok ini. Kalau ingin suasananya tenang, anda bisa datang di awal-awal jam 7 karena biasanya pengunjung masih sepi

Alamat dan Nomor Telepon Kolam Renang Ceria

Kolam renang Ceria Depok beralamat di Jl. K.H.M. Usman No.110, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425. Lokasinya sangat mudah kalian temukan karena dekat dengan UI

image: travelspromo.com
Baca juga: Kolam Renang Bumi Wiyata Margonda

Rutenya dari UI kalian bisa melewati Jalan H. Amat 1, kemudian kalian belok kanan menuju Jalan H. Koja Raya tepat di Ocean Student House. Jika kalian sudah sampai diperempatan, belok kiri menuju Jalan KH. Ahmad Dahlan, selanjutnya belok kanan melalui Jalan KH. Ahmad Dahlan III, setelah itu masuk ke Jalan KHM. Usman. Nah tak lama itu kalian akan menemukan pintu masuk kolam renang Ceria.

Kalaupun anda masih bingung, anda bisa pakai aplikasi map di android kalian. Anda juga bisa menghubungi nomor pengelola dari kolam renang Ceria melalui nomor berikut (021) 7862726.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Ceria

Berdasarkan info terbaru dari tim kami, harga tiket masuknya tidak mahal-mahal amat. Untuk hari biasa yaitu Senin-Jumat cuma Rp.30.000 per orang dan untuk hari Sabtu-Minggu cuma naik 5 ribu yakni Rp.35.000.

Harga tersebut bisa saja sewaktu-waktu berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Namun harga yang disebutkan diatas terbilang sangat murah, apalagi fasilitas yang disediakan sangat komplit. Semoga kolam renang Ceria tetap memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi pengunjung.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.