-->

Kolam Renang Paragon Depok - Harga Tiket Masuk, Fasilitas dan Alamat

Tidak ada komentar

Alamat: Jl. H. Dimun IV, Sukamaju, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16415
HTM: Senin-Jumat Rp.25.000; Sabtu-Minggu Rp.35.000
Jam buka: 07:00 s/d 18:00
Telepon: 0812-1800-0063

image: kolamrenangparagon.com

Mari Liburan YUK - Ada yang sudah pernah berkunjung ke kolam renang Paragon Depok? Jika belum, baiknya kalian coba deh datang kesana, karena kolam renang disini banyak pilihan. Terdapat 3 kolam renang dan kedalaman yang paling tinggi sekitar 220 cm. Biasanya kolam renang Paragon diramaikan oleh pengunjung dari kalangan anak-anak, khususnya anak-anak SD.

Kelebihan dari kolam renang Paragon Depok selain terdapat banyak pilihan kolamnya juga tempatnya luas, airnya bersih, tempat bilasnya banyak dan yang tak kalah pentingnya harganya yang murah meriah. Kolam renangnya ada kanopinya seperti kolam semi indoor gitu deh, jadi suasananya terasa adem. Pokoknya kolam renang ini recommended banget deh buat keluarga.

image: sejasa.com
Baca juga: Kolam Renang Ceria Depok

Fasilitas Kolam Renang Paragon Depok

Kolam renangnya ada 3, yang pertama memiliki kedalaman 50-60 cm yang diperuntukan buat balita usia 4 sampai 6 tahun, sudah dilengkapi wahana berupa perosotan mini ataupun spiral, dan ember tumpah. Kemudian kolam yang diperuntukan buat anak-anak usiah 7 sampai 14 tahun dengan kedalaman 80-105 cm. Dan yang terakhir dengan kedalaman 150 cm sampai 220 cm diperuntukan untuk orang dewasa dan aktifitasnya memang untuk berenang.

Fasilitas pendukung lainnya yang disediakan berupa toilet, musholla, kamar mandi bilas, ruang ganti pakaian, free wifi, loker dan kantin. Tapi khusus untuk fasilitas loker ada biaya tambahan sebesar 10 ribu saja.

image: youtube.com
Baca juga: Kolam Renang Bumi Wiyata

Disarankan bagi orang tua untuk senangtiasa mengawasi anak-anaknya selama melakukan aktifitas berenang di kolam tersebut. Meskipun dilokasi sudah ada pengawas yang berjaga untuk mengantisipasi bila ada sesuatu terjadi yang tidak kita inginkan, jadi peran orang tua juga sangat dibutuhkan.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Paragon

Seperti yang sudah disebutkan diatas, harganya terjangkau khususnya bagi yang memiliki kelas ekonomi menengah ke bawah. Untuk hari Senin-Jumat cuma Rp.25.000 per orang, dan hari Sabtu-Minggu Rp.35.000 per orang. Meskipun harganya yang terjangkau, pengunjung juga berkewajiban untuk tetap menjaga kebersihan disekitar kolam, jangan ada kotoran sampah dibuang disembarang tempat. Pengelola sudah menyiapkan tempat pembuangan sampah.

Alamat Kolam Renang Paragon Depok

Kolam Renang Paragon Depok beralamat di Jl. H. Dimun IV, Sukamaju, Kec. Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16415, dan dibuka mulai jam 07:00 s.d 18:00. Anda bisa menggunakan aplikasi google map di HP anda untuk menemukan lokasi tujuan. Akses jalannya bagus tidak ada hambatan, dapat dilalui dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum baik itu berupa mobil maupun motor

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.