-->

Savero Hotel Depok - Info Harga, Fasilitas, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Bagi kalian yang sedang mencari hotel di Depok dengan lokasi yang strategis, kami sarankan untuk memilih Savero Hotel Depok. Letaknya sangat strategis karena dekat Mall, resto dan cafe disekitarnya. Berbicara soal kebersihan hotelnya boleh dibilang mantap deh selalu terjaga serta pelayanan yang ramah terhadap pengunjung.

image: agoda.com

Savero Hotel Depok didesain dengan mewah dan mendapatkan rating cukup bagus dari pengunjung yang pernah menginap di hotel ini. Diantara nilai plus dari hotel ini adalah kamarnya yang luas dan nyaman ditambah dengan sarapannya yang lumayan enak. Mau cari makanan diluar juga dekat, didepan hotel ada McD yang buka 24 jam, Pizza Hut, Fat Bubble dan Michael Bakery.

Meskipun Savero Hotel Depok didesain dengan mewah, tapi tetap saja memiliki kekurangan. Diantaranya adalah lahan parkir yang kurang luas dan tidak ada kolam renangnya. Namun diluar itu semua hotel tetap jadi recommended buat anda semua.

image: agoda.com

Daftar Isi:

Fasilitas Savero Hotel Depok

Savero Hotel Depok menyediakan fasilitas berupa wifi gratis disemua kamar. Memberikan layanan kamar dan layanan keamanan 24 jam. Selain itu juga disediakan TV layar datar, pancuran, perlengkapan mandi, AC, mesin pembuat teh/kopi, air mineral kemasan, kopi instan dan teh.

Sementara fasilitas yang ada diluar kamar telah disediakan restoran dengan beragam menu, penitipan barang, area merokok, laundry dan layanan kebersihan harian.

Savero Hotel Depok memiliki 108 kamar dengan jumlah lantai 10 tingkat (termasuk hotel yang lumayan besar dan mewah).

image: agoda.com
Baca juga: Kolam Renang Paragon Depok

Objek Wisata yang Dekat dengan Savero Hotel Depok

Beberapa objek wisata yang dekat dengan lokasi hotel Savero seperti Margo City jaraknya cuma kisaran 440 meter. Kemudian dekat dengan Mall Ramayana Plaza Depok (1,48 km), Danau Babakan (4,7 km), dan Depok Fantasy Waterpark yang jaraknya 6 km.

Harga Savero Hotel Depok

Untuk harga menginap di Savero Hotel Depok cukup terjangkau bagi kelas menengah hingga keatas. Harganya dimulai kisaran Rp.638.000 per malam. Jika kalian berniat untuk booking hotel ini, anda bisa memesannya lewat layanan penyedia hotel online baik itu booking.com, traveloka, agoda dan lainnya. Tapi disini kami sarankan untuk memesannya lewat agoda yang biasanya memberikan harga cukup murah.

Alamat dan Nomor Telepon Savero Hotel Depok

Beralamat di Jl. Margonda Raya No.230A, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan mengenai harga, suasanan dan lainnya kalian bisa menghubungi nomor ini (021) 77802300.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.