-->

Bukit Cinta Pamekasan - Harga Tarif Tiket dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Bagi kalian yang ingin mencari objek wisata yang instagramable, tak ada salahnya coba-coba untuk berkunjung ke Bukit Cinta Pamekasan yang ada di Madura. Tempatnya benar-benar keren banget deh, cocok buat kalian yang ingin berfoto-foto karena dilengkapi dengan spot-spot foto yang menarik.

Bukit Cinta Pamekasan - Harga Tarif Tiket dan Alamat Lokasi
image: madura.tribunnews.com
Baca juga: Pantai Lon Malang

Biasanya Bukit Cinta Pamekasan dijadikan tempat favorit buat keluarga, apalagi di area ini terdapat fasilitas kolam renang. Tapi untuk sementara ini kolam yang sediakan hanya cukup buat anak-anak saja. Pengunjung yang datang mengharapkan pula agar kiranya tempat wisata sebagus ini disediakan juga kolam buat orang dewasa. Meskipun demikan tempat ini masih cukup oke kok untuk kalian kunjungi.

(Update terbaru, kalau kini telah tersedia kolam renang untuk orang dewasa)

Sebenarnya tempat rekreasi ini masih perlu dikembangkan lagi dengan menambah beberapa fasilitas agar pengunjung yang datang merasa lebih nyaman lagi dan puas. Tapi anak-anak hampir rata-rata suka dengan tempat ini karena disediakan wahana untuk bermain.

Fasilitas Bukit Cinta Pamekasan

Adapun fasilitas yang terdapat di Bukit Cinta Pamekasan diantaranya ada mushollah, toliet bersih disertai dengan tempat bilas. Kemudian ada kolam renangnya, lalu banyak spot foto yang bagus dan keren sehingga kalian bisa mengabadikan lewat kamera yang anda bawa.

Bukit Cinta Pamekasan - Harga Tarif Tiket dan Alamat Lokasi
image: pesonawisataindonesia.com

Selain itu tempat parkirnya cukup luas, sehingga kita tak merasa khawatir jika tidak mendapat lahan parkir untuk memarkir kendaraan.

Disini juga disediakan sarana penyewaan kuda yang bisa kalian tunggangi. Anda bisa menungganginya sambil di foto. Untuk harga sewanya kami kurang tau karena belum pernah coba dan kami belum sempat menanyakan harganya.

Fasilitas berupa gazebo juga disediakan dengan jumlahnya cukup lumayan. Tapi perlu dijaga kebersihan selama berada di lokasi untuk tidak membuang sampah sembarang tempat.

Terdapat pula tempat makan atau warung, jadi jika perut kalian sudah mulai lapar maka baiknya singgah di warung untuk mencoba menu-menunya dengan harga terjangkau.

Harga Tarif Tiket Masuk Bukit Cinta Pamekasan

Anda tertarik untuk berkunjung ke Bukit Cinta Pamekasan? Maka kamu harus bayar tiket masuknya dulu, harga tarifnya tidak mahal-mahal amat kok, cukup kalian bayar Rp.20.000/orang saja.

Kemudian untuk biaya parkir kendaraan berupa motor dikenakan tarif Rp.2.000 dan mobil Rp.5.000. Sementara wahana selain dari Bukit Cinta yang ada di Edu Wisata Selamat Pagi Madura dikenakan biaya masuk sekitar Rp.1.000 hingga Rp.10.000.

Jam Buka Bukit Cinta Pamekasan

Untuk jam buka dari Bukit Cinta Pamekasan mulai beroperasi pukul 08:00 hingga 16:00 waktu setempat. Katanya sih disarankan datang di waktu pagi atau di sore hari, karena diwaktu tersebut cuaca tidak panas.

Alamat Lokasi Bukit Cinta Pamekasan

Jika kalian ingin berkunjung kesini, tentunya anda harus tau alamat lokasi. Lokasinya berada di Jalan Lawangan Daya, Kelurahan Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura. Untuk jaraknya sendiri sekitar 35 km dari monumen Nasional Arek Lancor yang berada dipusat kota Pamekasan.

Bukit Cinta Pamekasan - Harga Tarif Tiket dan Alamat Lokasi
image: portalwisata.co.id
Baca juga: Bukit Tangkeban Pemalang

Sementara rute Bukit Cinta Pamekasan, jika pengunjung dari luar Madura bisa lewat menggunakan jembatan Suramadu. Bila sudah tiba di Madura, kalian ambil jalan Kalianget, ikuti terus jalur jalan tersebut sampai kalian melalui jalan Talang Siring di kawasan pesisir pantai. Saat memasuki kawasan Pamekasan, ambil jalur belokan kanan di jalan Purba. Tetap ikuti jalan Purba sampai kalian temukan belokan kanan menuju jalan Bonogoro, lalu ke jalan Lawang Daya dan lokasi Bukit Cinta Pamekasan berada di sebelah kiri.

Jadi, tunggu apalagi saatnya ajak keluarga atau sahabat kalian untuk menginjakkan kaki di Bukit Cinta Pamekasan dan abadikan dengan berfoto-foto.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.