-->

Hotel Frieda Bandungan - Harga Tarif Kamar dan Fasilitas

2 komentar

Mari Liburan YUK - Bagi kalian yang ingin berkunjung ke kota Semarang dan juga sedang mencari hotel murah, datang saja langsung di Hotel Frieda Bandungan. Selain harganya yang lumayan murah, kenyamanan dan fasilitas yang disediakan hotel tersebut cukup memadai bahkan tak sedikit dari pengunjung yang pernah menginap disini memberikan respon yang sangat positif.

Hotel Frieda Bandungan
image: http://2pos.asia/129340/3996/hotel-frieda

Baca juga: Hotel Dafam Semarang

Hotel sekelas Hotel ini selalu menjadi pilihan favorit bagi pelancong yang hendak menginap. Diantara respon yang diberikan oleh pengunjung adalah rasa kenyamanannya, kemudian fasilitasnya lebih berkelas bila dibanding dengan hotel yang berada di level sekelasnya. Maka tak heran jika hotel ini selalu dicari karena harganya yang murah dan fasilitas yang lengkap.

Kebersihan hotelnya pun selalu terjaga serta pelayanan yang ramah dan suasananya yang tenang jauh dari kebisingan. Hotel ini cocok buat keluarga karena terdapat berbagai tipe kamar yang disesuaikan banyaknya orang yang menginap.

Harga Tarif Kamar Hotel Frieda Bandungan

Harga tarif kamarnya benar-benar murah banget deh. Harganya dimulai dari 50 ribu hingga 200 ribu tergantung dari tipe kamar yang kalian booking. Dengan harga sewa per malamnya segitu tentu orang-orang tidak bakal berpkir panjang untuk memesannya.

Hotel Frieda Bandungan
image: http://2pos.asia/129340/3996/hotel-frieda

Baca juga: Sumi Hotel Semarang

Di hotel ini sendiri terdiri dari 44 kamar. Meskipun jumlah kamarnya banyak, tapi pihak hotel menjamin bahwa semua kamar dapat ditempati dengan tenang, nyaman dan aman. Pokoknya anda tidak bakalan rugi jika menginap di hotel ini. Sudah harganya terjangkau, fasilitas memadai, suasananya nyaman, hotel mana lagi yang kalian harus cari selain Hotel Frieda Bandungan.

Fasilitas Hotel Frieda Bandungan

Nah, sekarang mari kita lihat fasilitas yang terdapat di hotel ini. Disetiap kamarnya telah disediakan AC, Televisi, kamar mandi dalam, bath tub, kipas angin, fasilitas air hangat pun juga disediakan disini. Tempat tidur dan kasur yang ditawarkan benar-benar empuk dan nyaman.

Hotel Frieda Bandungan
image: penginapan.net

Baca juga: Hotel Rahayu Semarang

Jika kalian ingin minum pihak hotel pun telah menyediakan air minum buat pengunjung yang datang, jadi kalian tidak perlu repot-repot lagi mencarinya diluar untuk beli. Disetiap kamar mandi hotel juga telah disediakan handuk untuk mandi, sabun dan sampo.

Nomor Telepon Hotel Frieda Bandungan

Jika kalian ingin bertanya-tanya tentang hotel ini, kalian bisa menghubungi nomor ini (0298) 7136140. Anda boleh menanyakan soal harga, apa ada kamar yang kosong, ataukah mengenai kenyaman fasiltas dari hotel tersebut.

Oke, mungkin ini saja informasi yang kami berikan, semoga apa yang sedang kalian ingin cari sudah terjawab  melalui artikel ini. Terima kasih.

Baca juga: Hotel Matahari Bandungan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.