-->

Warpat Puncak Bogor - Info Harga Masuk, Alamat dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Satu lagi wisata puncak Bogor kuliner yang disenangi anak muda sekarang ini, yang dimana tempatnya berada di daerah puncak yakni Warpat Puncak Bogor. Bagi yang belum kesana, sempatkanlah untuk singgah dan menikmati keindahan pemandangan alam yang sangat memukau sambil menikmati beberapa menu hidangan yang bisa kalian pesan disini.

Warpat Puncak Bogor
image: cahtouring.com
Baca juga: Puncak Waja Kopi

Tempat makan di Puncak Bogor satu ini menyediakan menu hidangan yang bervariatif mulai dari makanan yang ringan hingga yang berat. Seperti pisang panggang cokelat keju, wedang jahe, jagung bakar, mie rebus, nasi goreng, susu, kopi, dan juga sate.

Udara yang dingin dan sejuk ditambah dengan pemandangan hamparan kebun teh di siang hari memberikan nuansa alam yang begitu kental. Dan jika di malam hari keindahannya makin menarik karena kalian bisa melihat gemerlap kelap kelipnya lampu rumah warga.

Tempat ini selalu ramai dari pengunjung khususnya anak muda mudi, maka tak heran jika diparkirannya dipadati dengan kendaraan motor maupun mobil.

Warpat Puncak Bogor
image: radarbogor.id
Baca juga: Kolam Renang Tirtania Bogor

Salah satu alasannya mengapa wisata di puncak bogor satu ini selalu ramai dari pengunjung diantaranya karena harganya terjangkau, selain itu tempatnya benar-benar nyaman dan patut direkomendasikan bagi kalian yang belum pernah kesini.

Keseruan lainnya yang bisa kalian bisa lakukan disini adalah dengan berfoto-foto bersama teman ataupun keluarga. Kemudian sangat cocok dijadikan lokasi untuk berbincang santai atau bersenda gurau bersama sahabat karib ataukah duduk santai menyendiri sambil dihidangkan secangkir kopi susu dengan memandang keindahan alam di puncak.

Harga Masuk Warpat Puncak Bogor

Untuk harga masuknya gratis kok yang kalian bayar cuma biaya parkir saja sekitar Rp.5000 doang. Harga menu manakan dan minuman disini sangat murah, cuma kisaran Rp.5000 sampai Rp.20.000. Biasanya kebanyakan orang memesan mie rebus dan tongseng, mungkin harganya yang relatif murah dan terjangkau. Rasanya pun enak kok, meskipun murah tapi tidak murahan. Kayaknya kalian harus coba deh berkunjung ke tempat makan puncak bogor satu ini.

Alamat dan Jam Buka Warpat Puncak Bogor

Nah, buat kamu yang penasaran dengan tempat ini bagaimana keseruannya, silahkan saja langsung datang ke alamat Jl. Raya Puncak - Gadog, Tugu Sel., Bogor, Jawa Barat. Lokasinya mudah ditemukan, namun jika masih bingung kalian bisa menggunakan aplikasi google map di hp kamu.

Untuk jam bukanya sendiri beroperasi 24 jam non stop. Anda bisa datang larut malam dan suasananya masih ramai, bahkan terkadang pengunjung tidak kebagian tempat kursi dan mereka pun harus menunggu sampai pengunjung lainnya pergi.

Bagaimana, keren bukan tempatnya?

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.