-->

Puncak Waja Kopi - Harga Masuk, Alamat dan Nomor Telepon

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Rasanya kepingin deh menikmati pemandangan indah di atas bukit sambil menikmati secangkir kopi. Kayaknya kamu harus coba berkunjung ke Puncak Waja Kopi yang ada di Kuningan, Jawa Barat. Di tempat itu kalian akan dimanjakan dengan suasana pemandangan yang menakjubkan diatas bukit dan tentunya ditemani dengan secangkir kopi yang kalian pesan di lokasi.

Puncak Waja Kopi
image: travel.detik.com
Baca juga: Villa Pasir Bungur Banjaran

View disini benar-benar keren banget deh, dan kalian tidak bakal nyesel jika sudah berada disini. Cocok buat kamu yang suka berfoto selfie karena disini spot untuk foto bagus-bagus. Hanya saja tempatnya sudah banyak orang tahu sehingga terlihat ramai, belum lagi tempat duduknya belum terlalu banyak padahal tempatnya bagus banget. Namun hal itu tak mengurungkan niat kalian untuk tidak berkunjung ke objek wisata satu ini.

Sesuai dengan namanya Waja Kopi, maka menu utama yang disediakan adalah minuman berupa kopi dengan berbagai varian. Kopi yang ditawarkan merupakan kopi lokal asli Kabupaten Kuningan dan juga disekitaran Gunung Ciremai.

Puncak Waja Kopi
image: waja-kopi.business.site
Baca juga: Bukit Baros Sukabumi

Disini juga tersedia kopi susu Vietnam Drip, ini bukan berarti kopinya berasal dari Vietnam melainkan alatnya yang bernama Vietnam Drip. Kopi Vietnam sendiri yang ada di Waja Kopi disajikan dalam tiga jenis, yakni: Kopi Vietnam Hot, Kopi Vietnam Ice dan Kopi Vietnam Late.

Jadi silahkan tentukan pilihan kopi favoritmu disini sambil menikmati pemandangan diatas puncak Kuningan. Soal harga kopinya, tak perlu khawatir karena masih terjangkau isi kantong kalian alias masih murah kok. Dan jangan lupa kalian harus siapkan jaket atau sejenisnya karena cuaca disini cukup dingin.

Harga Masuk Puncak Waja Kopi

Anda tak perlu membayar mahal untuk bisa masuk di lokasi ini, kalian cuma bayar Rp.15.000 saja untuk biaya masuknya. Kemudian untuk harga Kopinya sendiri tidak mahal-mahal amat juga kok kisaran 20 ribuan. Selain kopi juga disediakan makanan snack dimulai dengan harga Rp.15.000. Disini kalian bisa datang bersama teman-teman maupun keluarga.

Fasilitas Puncak Waja Kopi

Fasilitas yang disediakan cukup memadai, berupa tempat parkir, toilet, mushollah, spot foto dan juga Camping Area.  Dan yang terpenting lagi adalah pemandangannya dan suasananya yang begitu dingin dan sejuk karena berada diatas ketinggian 1078 mdpl, apalagi pas di malam hari cuacanya makin dingin dan angin sedikit kencang.

Puncak Waja Kopi
image: bandung.bisnis.com

Baca juga: Kolam Renang Tirtania Bogor

Alamat dan Nomor Telepon Puncak Waja Kopi

Jika kalian penasaran dengan tempat ini, anda bisa langsung datang ke alamat Wisata Alam Sukageuri View, Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Untuk jam operasionalnya mulai dibuka dari pukul 10:00 sampai dengan 22:00 dan dibuka tiap hari. Untuk lebih jelasnya kalian bisa menghubungi nomor berikut ini 0811-2411-124.

Nah, mungkin ini saja yang bisa saya bagikan kepada kalian semua mengenai Punak Waja Kopi semoga infonya bermanfaat bagi pembaca.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.