-->

Hotel Ramayana Bandungan - Info Harga Tarif dan Alamat

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Satu lagi hotel murah yang kami rekomendasikan buat kalian yakni Hotel Ramayana Bandungan. Selain harganya murah suasana hotel ini juga begitu nyaman sehingga cocok buat anda sebagai tempat peristirahatan sementara.

Hotel Ramayana Bandungan
image: 2pos.asia

Baca juga: Hotel Matahari Bandungan

Memang hotel ini terlihat begitu sederhana namun siapa sangka kalau banyak diantara pengunjung yang pernah menginap di hotel ini memberikan respon positif diantaranya adalah pelayanannya yang oke dan ramah, lokasi strategis, airnya lancar, parkir luas, dan yang terpenting adalah harganya yang murah banget.

Suasana disini benar-benar adem banget ditambah pemandangannya yang begitu indah menyejukkan hati. Ruang kamarnya pun tidak seburuk yang anda bayangkan, jangan pernah berpikir dengan harganya murah pasti fasilitasnya buruk, itu tidak seperti anda bayangkan bukitnya banyak kok yang merekomendasikan hotel ini.

Hotel Ramayana Bandungan
image: hotelramayana.business.site

Baca juga: Kolam Renang Umbul Sidomukti Semarang

Memang fasilitas yang disediakan tidak seperti hotel berbintang, tapi fasilitas yang terdapat di hotel ini terbilang cukup bagus dan sesuai dengan harganya. Kalau anda penasaran, kalian boleh coba menginap bareng keluarga atau teman-teman.

Kalaupun ada yang memberikan respon negatif terhadap hotel ini, paling hanya beberapa orang saja yang kebetulan saja suasana hatinya lagi nggak mood. Ataukah mereka tidak terbiasa menginap di hotel murah hanya karena terpaksa mau tidak mau terpaksa deh hotel ini pilihannya.

Harga Tarif Hotel Ramayana Bandungan

Seperti yang telah kami sebutkan diatas tadi kalau hotel ini murah meriah. Kalian cuma membayar kisaran Rp.50.000 hingga Rp.80.000 per malam.

Hotel Ramayana Bandungan
image: hotelramayana.business.site

Harga tersebut tergantung kelas kamar yang kalian booking. kalau harga yang murah biasanya tidak memiliki fasilitas televisi didalamnya sementara yang harganya agak mahalan sedikit memiliki fasilitas televisi dan ruang tamu. Itu tergantung dari kebutuhan pengunjung saja yang menginap.

Fasilitas Hotel Ramayana Bandungan

Fasilitas yang bisa kalian dapatkan disini adalah kamar yang bersih, ada kamar mandi (bersih juga) hanya saja klosetnya agak sempit (namanya hotel murah). Disediakan air mineral, handuk kecil, sabun dan selimut. Terdapat pula kantin (tidak ada WiFi), keamanan dan pelayanan oke.

Tempat Populer yang Dekat dengan Lokasi Hotel Ramayana

Ada beberapa objek yang bisa kalian kunjungi yang dimana lokasinya tidak jauh dari Hotel Ramayana Bandungan. Diantaranya adalah Candi Gedong Songo (18 menit), Umbul Sidomukti (13 menit), Wisata Taman Bunga Celosia (13 menit), Ayanaz Gedongsongo (19 menit) dan Museum Kereta Api Ambarawa.

Alamat dan Nomor Telepon Hotel Ramayana Bandungan

Alamat lengkapnya berada di Jalan Kalimosodo, Geblok, Sidomukti, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50661. Adapun nomor telepon yang bisa kalian hubungi adalah 0877-0013-8192.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.