-->

Hotel Anugrah Jember - Harga Tarif dan Alamat Lokasi

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Hotel Anugrah Jember salah satu penginapan yang kami rekomendasikan buat kalian. Kenapa? Karena hotel ini memberikan pelayanan yang ramah dan suasananya pun sangat nyaman serta hotelnya bersih. Memang kalau dilihat dari didepan kurang menyakinkan, namun setelah kalian memasuki ruangan hotel terutama kamarnya sungguh benar-benar kebersihannya terjaga.

hotel anugrah jember
image: Rochmad Masruchin

Baca juga: Hotel Anda Jember

Meskipun tampilannya yang begitu sederhana, banyak kok pengunjung memberikan respon yang luar biasa terhadap hotel ini bahkan mereka pun tak segan-segan rekomendasikan sebagai hotel murah terbaik yang ada di Jember.

Ada sarapannya juga kok, tapi hanya saja yang disajikan cuma berupa roti dan teh/kopi. Tapi itu tak jadi masalah untuk tidak mengurungkan niat kami menginap di hotel ini.

Selain hotelnya nyaman dan bersih juga harganya pun terjangkau, sangat cocok buat kalian yang sedang mencari hotel murah di Jember. Lokasinya strategis dekat dengan pusat kota Jember, sehingga jika kalian ada keperluan sesuatu baik itu cari makan atau apalah bisa kalian temukan disini dengan mudah.

Fasilitas Hotel Anugrah Jember

Apa saja fasilitas yang diberikan hotel ini? Hal yang paling diperiotaskan adalah kebersihan hotelnya. Boleh dikatakan hotel ini terbilang cukup bersih, itu dibuktikan dari beberapa respon yang pernah menginap dihotel ini. Lihat saja fasilitas kamarnya cukup lumayan luas, didalamnya sudah ada fasilitas AC, Televisi, hexos fan, sarapan, dan kamar mandi yang bersih.

hotel anugrah jember
image: Duwaileh

Baca juga: Hotel Nusantara Jember

Selain itu pelayanan stafnya begitu ramah sehingga pengunjung pun merasa senang dan puas. Area parkirnya juga cukup luas dapat menampung kendaraan roda dua maupun roda empat.

Harga Tarif Hotel Anugrah Jember

Untuk harga tarif kamarnya berbeda-beda sesuai tipe kamar yang kalian pesan. Untuk kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam dan fan itu berkisaran 100rb -120rb per malam. Sementara kamar dengan faslitas dan kamar mandi dalam itu kisaran 150rb - 170rb per malam.

hotel anugrah jember
image: Helmi Saja

Baca juga: Hotel Matahari Bandungan

Bahkan menurut info yang kami dapatkan ada yang harganya dibawah 100rb, tapi mengenai fasilitas didalamnya kami kurang tahu, mungkin anda bisa mencoba kontak langsung dengan pihak hotelnya. Sebenarnya udara disini cukup dingin meskipun tanpa menggunakan AC sekalipun.

Alamat Lokasi dan Nomor Telepon Hotel Anugrah Jember

Alamatnya berada di Jalan Trunojoyo No.V No.68, Kauman, Kepatihan, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Anda bisa menggunakan aplikasi google map jika kalian masih merasa kesulitan menemukan hotel ini. Untuk nomor telepon yang bisa anda hubungi adalah (0331) 481385

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.