-->

Kolam Renang Karang Setra - Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kali ini kita akan menuju ke salah satu wahana kolam renang yang cukup terkenal di Bandung, yaitu Kolam Renang Karang Setra. Tempatnya nyaman dan cukup luas sehingga kita bisa menikmati fasilitas kolam renangnya dengan leluasa. Tapi kalau sudah banyak anak-anak yang ikut nimbrung jadi tempatnya terasa sempit dan ini biasanya terjadi dihari-hari liburan.

kolam renang karang setra
Image:e-tempatwisata.blogspot.com

Baca juga: Kolam Renang Cikini

Tempatnya cukup bersih dan kolam yang luas tapi airnya dingin, meskipun airnya dingin tak membuat pengunjung berhenti untuk menikmati berenang di kolam renang ini. Bagi yang ingin belajar berenang, kayaknya tempat ini cocok deh karena kolamnya begitu luas. Wahana permainan lumayan buat bermain untuk keluarga.

Fasilitas Kolam Renang Karang Setra

Fasilitas yang tersedia cukup memadai buat pengunjung, parkiran yang cukup luas bisa masuk beberapa bus. Begitu pula fasilitas ruang bilasnya terbilang cukup luas sehingga kita tak perlu antri terlalu lama kalau sudah selesai berenang. Kedalaman kolam renang yang paling dalam 3 meter lokasinya jauh dari anak-anak sehingga aman. Ada warung untuk ngopi dan juga makan, harganya terjangkau.

kolam renang karang setra
Image: tribunnews.com

Baca juga: Kolam Renang Villa Meruya

Wahana permainannya seperti waterboom, kereta gantung yang mutar-mutar diatas waterboom, bersepeda di udara, tranpoli dan lain-lain.

Diantara beberapa keluhan pengunjung mengenai kolam renang ini soal keamanannya perlu ditingkatkan, sering terjadi kehilangan barang dibeberapa titik, cctv jarang terlihat saat pengunjung sudah membludak sehingga semuanya tidak terkontrol. Tapi selebihnya sudah oke kok, boleh dibilang wahana permainan disini sangat banyak.

Fasilitas lainnya yang belum kami sebutkan seperti mushola, gazebo, penyewaan tikar, ban dan pelampung.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Karang Setra

Harga tiket disini murah kok dan dibedakan harga tiket untuk anak-anak dan dewasa. Harga tiket untuk anak-anak hari Senin-Jumat Rp.27.500 dan untuk dewasa Rp.30.000. Pada weekend atau hari libur lainnya harganya naik, anak-anak Rp.30.000 dan dewasa Rp.35.000. Bagaimana murah banget kan? Apalagi disetiap triwulan ada promo tiketnya lho.

Jam Buka Kolam Renang Karang Setra

Waktu operasional atau jam buka kolam renang ini mulai beroperasi dipukul 10.00 sampai dengan 16.00 waktu setempat. Jika kalian ingin menikmati dengan leluasa, baiknya datang di awal waktu karena biasanya suasana masih agak sepi.

Alamat Lokasi Kolam Renang Karang Setra

Mari persiapkan diri anda dan ajak keluarga untuk langsung berkunjung ke wahana kolam renang Karang Setra yang beralamat di Jalan Sirnagalih KM. 4 No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Jika anda masih ragu, kalian bisa menghubungi nomor ini (022) 2035272, siapa tahu ada yang perlu ditanyakan apakah itu soal harga dan lain sebagainya.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.