-->

Kolam Renang Al Jannah - Kolam Khusus Wanita

Tidak ada komentar

Mari Liburan YUK - Kolam Renang Al Jannah merupakan kolam yang hanya diperuntukan buat wanita saja. Nah, bagi muslimah yang berhijab dan hobi berenang, kini kalian bisa menikmati air di kolam tanpa harus dilihat oleh orang khususnya laki-laki yang bukan mahrom, langsung saja datang ke kolam renang Al Jannah. Lokasi berada di Kompleks Perumahan Gudang Peluru, Jakarta Selatan.

kolam renang al jannah
Image: Ririn Widiyastuti

Baca juga: Kolam Renang Arcici

Disini tersedia 2 kolam renang yakni untuk anak-anak dan dewasa. Untuk kedalaman kolam orang dewasa ada 2 macam yakni 1 meter dan yang paling dalam 1,7 meter. Terdapat 5 tempat bilas, 3 didepan dan 2 dibelakang. Terdapat pula mushollah sehingga memudahkan bagi muslimah untuk beribadah takkala waktu masuk.

Meskipun kolamnya terbilang kecil dan jumlah kamar mandinya sedikit tapi tetap recommended buat wanita khususnya muslimah. Suasananya enak, cocok untuk nongkrong bersama teman-teman dan kalian pun bebas berenang dengan melepas kerudung.

Kolam Renang Al Jannah
Image: Anggun Ratu

Baca juga: Kolam Renang Cikini

Kalian tidak diwajibkan memakai pakaian renang artinya kalian bebas memakai pakaian apa aja seperti kaos dan lainnya, yang penting tetap sopan. Tidak boleh memakai bikini, harus berpakaian sopan sesuai dengan aurat sesama wanita.

Terdapat pula kantin yang isinya hanya jajanan ringan dan indomie. Tempatnya bersih dan nyaman.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Al Jannah

Harganya sangat terjangkau, kalian cuma bayar Rp.20.000 per orang saja. Parkir gratis kendaraan yang beroda empat parkirnya diluar pekarangan dan motor dalam pagar. Keamanan terjaga karena berada dalam kompleks perumahan. Harga menu makanan di kantin sangat terjangkau pula jadi tidak bakal menguras kantong kalian deh.

Alamat dan Jam Buka Kolam Renang Al Jannah

Kalian bisa langsung datang ke alamat Jl. Gudang Peluru Raya No.4, RT.2/RW.1, Kb. Baru, RT.3/RW.1, Kota Jakarta p, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk jam operasional buka tiap hari mulai pukul 08:00 sampai dengan 17:00 waktu setempat. Namun terkadang waktu operasionalnya tidak beraturan, seperti yang dialami beberapa pengunjung yang datang jauh-jauh, pas tiba dilokasi malah tutup. Mungkin kedepannya pengurus kolam renang ini harus memperhatikan hal demikian.

Kolam Renang Al Jannah
Image: Fiki

Kekurangan Kolam Renang Al Jannah

Ada beberapa kekurangannya diantaranya kolam renangnya kecil luasnya cuma sekitar 8 x 9 meter. Paling muat cuma 15 orang aja dan itupun susah untuk bergerak leluasa. Ditambah lagi jam operasionalnya tidak beraturan, kadang buka kadang tutup, kasian yang datang jauh-jauh pas tiba dilokasi malah tutup. Jadi saran saya sebelum menuju kesini ada baiknya kalian telpon dulu pengurusnya.

Kemudian tidak ada taman bermain buat anak-anak hanya kolam renangnya saja itupun seluncurannya.tidak ada. Kamar mandinya sedikit.

Demikianlah info singkat mengenai kolam renang Al Jannah semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Terima Kasih....

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.